Home / Ragam / Hiburan / Resepsi Pernikahan Panji Trihatmodjo Dijaga Ketat
Foto: Pernikahann Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss (Foto: Instagram)

Resepsi Pernikahan Panji Trihatmodjo Dijaga Ketat

Waspada.co.id – Keluarga Cendana tengah berbahagia karena Panji Trihadmodjo, cucu Presiden kedua Indonesia, Soeharto telah resmi menikah dengan kekasih bulenya, Varsha Strauss pada Jumat, 3 Agustus 2018 di Jalan Cendana, Kemang, Jakarta.

Sementara resepsi pernikahan digelar mewah di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu malam, 4 Agustus 2018. Acara digelar di Dian Ballroom lantai 11 pukul 19.00 WIB. Begitu keluar lift, para penari adat Minang dengan kostum silat galembong tengah bersiap-siap masuk ke dalam ruang resepsi.

“Iya sebentar lagi acaranya mulai, ini kostum Padang,” kata salah seorang penari kepada VIVA di lokasi.

Berdasarkan pantauan VIVA, para tamu masuk ke dalam ruangan dengan menunjukkan undangan. Setelah dipersilakan, para tamu berjalan di area yang disediakan untuk masuk ke ruangan utama yang dihiasi pelaminan adat Minangkabau, Sumatera Barat.

Seperti yang dipamerkan akun Instagram @icecarving.lisoi, dekorasi resepsi Panji dihiasi dengan patung es batu dan nuansa Minang. Sayangnya, acara bahagia ini tak diperkenankan untuk diliput.

“Darimana? Ada undangannya? Maaf mbak, acara ini tidak diperkenankan untuk diliput oleh media,” kata salah seorang petugas dengan kemeja batik berlengan panjang. (wol, viva/data1)

Check Also

Supersemar, Penugasan atau Pemaksaan?

WOL – Selain soal keaslian, cerita mengenai proses kelahiran Supersemar juga kontroversial. Dalam buku “Kontroversi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: