Home / Fokus Redaksi / Rekomendasi Film Untuk Akhir Pekan
Film The Nun. (foto: Ist)

Rekomendasi Film Untuk Akhir Pekan

Waspada.co.id – Bioskop Indonesia pada September ini dibuka dengan pengungkapan jati diri Valak lewat film The Nun. Sosok iblis biarawati menyeramkan ini sebelumnya telah mencuri perhatian dengan membuat penampilan di film The Conjuring 2.

Selain Valak yang unjuk gigi, film animasi Duck Duck Goose juga mengisi layar bioskop Indonesia mulai pekan ini. Di samping kehadiran dua film baru, sejumlah film seperti Wiro Sableng 212, Searching, dan Christopher Robin masih bertahan dan layak untuk disaksikan akhir pekan ini.

Merangkum laman tiga jaringan bioskop besar di Indonesia, Cineplex XXI, Cinemaxx dan CGV blitz, berikut lima rekomendasi film akhir pekan dari CNNIndonesia.com.

The Nun

The Nun mengisahkan perjalanan seorang biarawati dan pastor yang dikirim oleh Vatikan ke sebuah biara di Rumania pada 1952. Mereka dikirim untuk menyelidiki kasus bunuh diri yang dilakukan oleh seorang biarawati di sana.

Bersama-sama mereka membuka rahasia-rahasia tak terduga. Bukan hanya mempertaruhkan hidup tetapi juga iman dan jiwa mereka. Keduanya menghadapi kekuatan jahat dalam bentuk iblis biarawati yang pertama kali meneror para penonton di The Conjuring 2.

Film ini dapat disaksikan di seluruh jaringan bioskop XXI, Cinemaxx dan CGV blitz

Duck Duck Goose

Film animasi yang menampilkan aksi Zendaya sebagai salah satu pengisi suara ini bercerita tentang Peng, seekor angka menolak untuk mengikuti kawanannya dan mencoba hidup sesuai keinginannya sendiri.

Namun ketika ia menyelamatkan dua anak bebek dari seekor kucing yang berbahaya, kedua itik itu menganggap Peng sebagai orang tua mereka.

Ketiga karakter ini bertualang melewati gunung dan danau, hutan bambu, gua pualam, dan lembah sungai yang dalam untuk kembali pada kawanan mereka masing-masing. Film ini dapat disaksikan di seluruh jaringan bioskop Cinemaxx dan CGV blitz

Wiro Sableng 212

Dibintangi Vino G. Bastian sebagai Wiro Sableng, film ini mengisahkan misinya dari sang guru Sinto Gendeng (Ruth Marini) untuk meringkus Mahesa Birawa (Yayan Ruhian), mantan murid Sinto Gendeng yang berkhianat.

Dalam perjalanan mencari Mahesa Birawa, Wiro terlibat dalam suatu petualangan seru bersama dua sahabat barunya, Anggini (Sherina Munaf) dan Bujang Gila Tapak Sakti (Fariz Alfarazi).

Pada akhirnya Wiro bukan hanya menguak rencana keji Mahesa Birawa, tetapi juga menemukan esensi sejati seorang pendekar. Film ini dapat disaksikan di seluruh jaringan bioskop XXI, Cinemaxx dan CGV blitz.

Searching

Searching menjadi idola baru bagi industri Hollywood setelah Crazy Rich Asians. Film ini mengisahkan David Kim (John Cho) yang kehilangan putrinya, Margot (Michelle La). Ia telah mencari sang putri hingga 37 jam tanpa hasil.

Namun ketika ia memutuskan mencari tahu jejak digital sang putri, Kim menemukan putrinya tak seperti yang ia kira selama ini. Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI, Cinemaxx dan CGV blitz.

Christopher Robin

Kenangan masa kecil kadang bisa datang tanpa diduga, seperti yang terjadi pada Christopher Robin (Ewan McGregor).

Kala dirinya telah dewasa dan kehilangan semua kenangan masa kecilnya di hutan Hundred Acre, ‘teman-temannya’ justru datang. Pooh, Eeyore, Tigger, Owl, Piglet, dan Roo tiba-tiba muncul di hadapannya.

Namun kehadiran tokoh ‘Winnie-The-Pooh’ itu bukan untuk mengajak Robin kembali ke masa lalu, melainkan menemukan imajinasi dan mimpinya lagi di tengah kegalauan kehidupan orang dewasa. Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI dan CGV blitz. (cnnindonesia/ags/data2)

Check Also

Ini Tanggapan Warga Soal Film 22 Menit

MEDAN, Waspada.co.id – Film 22 Menit yang mengisahkan tentang aksi serangan teroris yang terjadi di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: