_
Home / Fokus Redaksi / Rekomendasi Film Seru Temani Akhir Pekan Anda
Ilustrasi

Rekomendasi Film Seru Temani Akhir Pekan Anda

Waspada.co.id – Akhirnya film Avengers: Endgame yang sangat dinanti oleh penggemar film pahlawan super telah rilis. Film ini digadang-gadang menjadi salah satu karya terbaik Marvel Studios.

Meski Avengers: Endgame menguasai banyak layar di sejumlah bioskop, masih ada film-film lain yang tak kalah menarik. Seperti film Kucumbu Tubuh Indahku yang bercerita tentang penari Lengger dan The Curse of The Weeping Woman bagi penonton yang menggemari horor.

Merangkum situs resmi 21 Cineplex, Cinemaxx dan CGV Cinemas, berikut lima rekomendasi film yang akan menemani akhir pekan bersama keluarga;

Avengers: Endgame

Film yang disutradarai Anthony Russo dan Joe Russo ini merupakan lanjutan Avengers: Infinity War (2018). Setelah kalah telak dan separuh populasi semesta menghilang jadi butiran debu, Avengers yang masih hidup melakukan segala cara untuk mengalahkan Thanos.

Misi mereka tidak mudah, namun kini ada bantuan dari pahlawan super-pahlawan super baru.

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI, IMAX, Cinemaxx, dan CGV Cinemas.

The Curse of The Weeping Woman

Film yang merupakan bagian dari semesta The Conjuring ini masih berpusat pada petualangan pasangan paranormal Ed (Patrick Wilson) dan Lorraine Warren (Vera Farmiga). The Curse of The Weeping woman mengisahkan hantu jahat La Llorona yang kerap menculik anak-anak.

Kisah tersebut diadaptasi dari cerita rakyat Meksiko. Masyarakat tradisional Meksiko biasa melakukan ritual pembersihan jiwa yang disebut limpia agar aman dari teror La Llorona.

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop 21, Cinemaxx dan CGV Cinemas.

Kucumbu Tubuh Indahku

Digarap oleh sineas Garin Nugroho, cerita berputar di kehidupan seorang penari tradisional Lengger bernama Juno. Sebelum masuk jaringan bioskop, film ini telah menjelajah berbagai festival internasional dan membawa pulang penghargaan dari Prancis sampai Australia.

Film ini menuai kontroversi karena isu LGBT yang dibawanya. Namun, ia tetap layak disaksikan karena mengusung budaya asli Indonesia, Tari Lengger dan perjalanan hidup yang menarik. Garin pun turun tangan di album lagu tema bersama musisi Mondo Gascaro.

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop 21.

Police Evo

Aktris Raline Shah menjadi salah satu pemeran utama film yang bercerita tentang usaha Rian (Raline) dan rekan-rekan polisinya untuk menuntaskan misi memberantas jaringan narkoba ini. Tak diduga, kelompok pengedar narkoba itu malah berubah jadi kelompok ekstremis yang menyandera ratusan penduduk. Ini film laga pertama bagi Raline Shah.

Raline beberapa waktu lalu, menuturkan kesulitannya belajar memegang senjata api, meski ia sudah punya pengalaman itu saat kecil. Selain itu, masih ada tantangan adegan ranjang bagi aktris 34 tahun tersebut.

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop 21 dan CGV Cinemas.

27 Steps of May

Film ini mengisahkan seorang perempuan May (Raihaanun) yang mengalami pelecehan seksual secara fisik. Ayah May yang diperankan Lukman Sardi merasa bersalah lantaran tak bisa menjaga dan melidungi anaknya, akhirnya tak bisa memaafkan kesalahannya sendiri.

May yang sangat trauma setelah mengalami pelecehan seskual, ia mengisolasi diri dari dunia luar dan hanya beraktivitas di dalam rumah. Ayah May tak bisa berbuat banyak.

Film ini dapat disaksikan melalui jaringan bioskop 21, Cinemaxx dan CGV Cinemas baru mulai Sabtu (27/4) esok. (cnnindonesia/ags/data1)

Check Also

Mau Nonton? Ini 5 Rekomendasinya

Waspada.co.id – Salah satu nomine Oscar, Green Book sudah tayang di Indonesia. Film ini penuh ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.