_
Home / Fokus Redaksi / Rekomendasi Film Seru Mengisi Akhir Pekan Anda
Film 'Us' dari Jordan Peele sudah menghantui bioskop. (dok. Universal Pictures)

Rekomendasi Film Seru Mengisi Akhir Pekan Anda

Waspada.co.id – Film thriller terbaru Jordan Peele sudah mulai menghantui bioskop. Us, judul film itu, menceritakan tentang keluarga yang berhadapan dengan ‘sisi gelap’ mereka.

Kalau thriller terlalu mengerikan, masih ada Captain Marvel dan film aksi Triple Threat yang bisa disaksikan. Film tentang pengacara wanita Ruth Bader Ginsburg, On the Basis of Sex juga menarik. Atau dari Indonesia, ada drama Kuambil Lagi Hatiku.

Merangkum situs resmi 21 Cineplex, Cinemaxx dan CGV Cinemas, berikut lima rekomendasi akhir pekan yang dirangkum CNNIndonesia.com.

Us

Keluarga Wilson mendadak ditemui empat orang yang mirip mereka, seakan melihat bayangan sendiri di cermin. Masalahnya, tindak-tanduk mereka sangat bertolak belakang, bahkan menyeramkan. Empat anggota keluarga Wilson pun harus bertahan hidup dari mereka.

Meski menegangkan, film yang dibintangi Lupita Nyong’O dan disutradarai Jordan Peele (Get Out) ini tetap disisipi komedi. Namun penonton masih bakal dibuat ‘mati penasaran.’

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI, Cinemaxx dan CGV Cinemas.

On the Basis of Sex

Film ini didasarkan pada cerita nyata, tentang perjuangan pengacara wanita Ruth Bader Ginsburg. Pada zamannya, Ruth harus menghadapi diskriminasi gender. Ia pun terus berjuang untuk kesetaraan pria dan wanita, termasuk dengan mengambil kasus pajak bersama suaminya.

Kasus itulah yang menjadi tonggak pengubah karier serta hidupnya.

Film ini dapat disaksikan di Cinemaxx dan CGV Cinemas.

Kuambil Lagi Hatiku

Pernikahan yang tinggal di depan mata Sinta (Lala Karmela) dengan seorang pria di India buyar ketika ibunya mendadak pulang ke Indonesia. Sinta pun menyusulnya.

Namun perjalanannya kali itu tak sesingkat menjemput sang ibunda kembali, lalu menikah dengan pria idaman. Di kampung halaman ibundanya, Sinta mendapati kenyataan mengejutkan.

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI dan CGV Cinemas.

Triple Threat

Bintang aksi dari Indonesia, Iko Uwais bersanding dengan lakon dari Thailand, Tony Jaa dan China, Tiger Chen. Ketiganya pun menjadi ancaman di Triple Threat.

Tiga bintang itu merupakan pembunuh bayaran yang dimintai tolong oleh seorang anak miliuner agar nyawanya tetap selamat. Namun mereka harus berhadapan dengan sekelompok pembunuh bayaran lain, yang juga berjumlah tiga orang, dan tak kalah kuat.

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI.

Captain Marvel

Film pahlawan super solo wanita pertama dari Marvel ini menceritakan kehidupan Carol Danvers, pilot manusia yang kemudian mendapat DNA alien sehingga memiliki kekuatan super.

Ia bakal membantu Avengers sebagai sosok yang ‘dipanggil’ Fury melalui pager di akhir episode Avengers: Infinity War. Film ini lebih bercerita tentang latar belakang Danvers.

Film ini bisa disaksikan jaringan bioskop Cinema 21, IMAX, Cinemaxx, dan CGV Cinemas. (cnnindonesia/ags/data2)

Check Also

Menpora Cabut Kembali Imbauan Nyanyikan Lagu Indonesia Raya di Bioskop

JAKARTA, Waspada.co.id – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi resmi mencabut surat imbauan tentang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.