_
Home / Ragam / Gaya Hidup / Rayakan HUT ke 3, Napoleon Gelar Serangkaian Acara

Rayakan HUT ke 3, Napoleon Gelar Serangkaian Acara

Waspada.co.id – Memasuki usia ke tiga tahun, Napoleon rayakan hari ulang tahun (HUT) bernuansa charity yang digelar di Drive Thru Batang Kuis, Deliserdang, Minggu (29/9).

Rangkaian kegiatan mulai dari sunatan massal, donor darah, pemeriksaan kesehatan gratis, lomba mewarnai juga stand up comedy memeriahkan event tesebur.

Sayang, sang owner Medan Napoleon, artis ganteng Irwansyah tak bisa hadir karena sedang menjalani sinetron stripping.

General Marketing Medan Napoleon, Aan Siregar, menuturkan Mohon maaf Bapak Irwansyah lagi stripping di RCTI. Beliau titip salam terima kasih untuk orang Medan dan Sumut. Semoga ke depan, Medan Napoleon bisa semakin diterima dan menjadi kebanggaan masyarakat Sumut.

“Tema HUT tahun ini adalah “untukmu Sumut”. “Harapan kita Napoleon tidak hanya menjadi oleh-oleh warga Medan tapi juga Sumatera Utara. Apalagi outlet kita ada tiga, di Binjai, di Medan di Deliserdag juga kita punya. Jadi kita bukan hanya Kota Medan tapi Sumatera Utara,” tuturnya.

Dan Sumatera Utara bisa menerima dan mendukung terus Medan Napoleon semoga bisa berkembang dan menciptakan produk-produk baru. Dan juga memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen.

“Hari ini, acara kita lebih melakukan pendekatan kepada masyarakat dalam bentuk charity dalam bentuk sunat massal, lomba mewarnai untuk anak-anak TK/PAUD dan anak SD. serta ada pemeriksaan gratis, donor darah dari Palang Merah Idonesia, juga Stand up Comedy,” ungkapnya.

Sementara itu, General Manager Medan Napoleon, Rano Kurniawan menambahkan HUT tahun ini spesial dilaksanakan di Drive Thru Batang Kuis karena selama ini segala acara lebih identik dengan Medan.

“Kita mau sesuai untuk Sumut, selama  ini selalu identik acara kita di Medan makanya kita mau ubah kita juga berkontribusi di Deliserdang. Kebetulan outlet kita juga pabrik ada di Deliserdang. Di sini kita hampir setahun dan belum pernah ada acara yang menyentuh masyarakat langsung,” katanya.

Drive Thru Napoleon, Rano sudah hadir selama setahun di kawasan menuju Bandara Kualanamu. Dia menyebut, kuantitas penjuala drive thru dengan outlet sejatinya sama saja.

“Hanya beda di fungsinya saja, kita hanya memudahkan saja. Kenapa kita di sini dengan drive thru, tujuannya adalah orang ke bandara yang memang dikejar adalah waktu dan tidak sempat mampir dan singgah untuk transaksi,” tandasnya.(wol/rls/data1)

适适

 

Check Also

Mobil Listrik Curi Perhatian Pecinta Otomotif

MEDAN, Waspada.co.id – Mobil listrik saat ini mencuri perhatian bagi para pecinta otomotif di Indonesia ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.