Newsticker
WOL / Ragam / Hiburan / Raup Rp2,3 T per Tahun, Taylor Swift Jadi Musisi Berpenghasilan Tertinggi
Taylor Swift (Foto: Reuters)
Taylor Swift (Foto: Reuters)

Raup Rp2,3 T per Tahun, Taylor Swift Jadi Musisi Berpenghasilan Tertinggi

agregasi
agregasi

 

LOS ANGELESTaylor Swift boleh saja tak mengeluarkan single, album, atau menggelar satu konser pun sepanjang 2016. Tapi, pelantun Bad Blood itu tetap saja mengumpulkan banyak uang dan dinobatkan sebagai musisi berpenghasilan tertinggi di 2016 versi Forbes.

Sepanjang 2016, Swift tercatat mengumpulkan USD170 juta (sekira Rp2,3 triliun). Pendapatan itu tak hanya didapat dari konser 1989 yang terakhir digelarnya, namun juga kepercayaan berbagai merk untuk mengontrak Swift sebagai model.

“Dia tak hanya membuat musik yang solid dan penampilan apik saat konser, tapi dia juga muda, seimbang, cantik, dan sejauh ini tidak kontroversial,” tutur Lori Landew dari Fox Rothschild dilansir Forbes.

Ia melanjutkan, “Berbagai merk melihat ia adalah juru bicara yang aman dan dapat diandalkan yang sangat sadar akan merknya dan strategis dalam melindungi nilainya.”

Mengekor di belakang mantan kekasih Tom Hiddleston itu adalah One Direction yang mengumpulkan USD110 juta (Rp1,4 triliun). Di peringkat ketiga ada solois Inggris, Adele dengan pendapatan USD80,5 juta (Rp1,09 triliun). Sementara posisi keempat dan kelima masing-masing ditempati Madonna (USD76,5 juta) dan Rihanna (USD75 juta).

Baca Juga

foto: zimbio

Proyek Taylor Shift Masih Misterius

LOS ANGELES, WOL – Taylor Swift masih terlihat menghilang dari publik bak ditelan bumi. Para ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.