Breaking News
Home / Ragam / Hiburan / Rapper Iwa K Tertangkap Bawa Ganja
foto: cnnindonesia
foto: cnnindonesia

Rapper Iwa K Tertangkap Bawa Ganja

JAKARTA, WOL – Penyanyi rap Iwa Kusuma atau lebih dikenal dengan nama Iwa K tertangkap tangan membawa ganja di Bandara Soekarno-Hatta, Sabtu (29/4). Iwa K kedapatan membawa barang tersebut di Terminal 1A.

Kasat Narkoba Polres Bandara Soekarno-Hatta, Kompol Martua Silitonga, angkat bicara atas tertangkapnya Iwa K. Dalam rokok yang dibawa pelantun “Bebas” tersebut, diduga mengandung THC. Iwa K ditangkap saat melintasi pintu X-tray dan diketahui kedapatan membawa tiga linting ganja dalam bungkus rokoknya.

“Barang buktinya diduga ada kandungan THC atau ganja. Posisinya ganja tersebut ada di dalam tiga linting rokok kretek,” ujarnya saat dikonfirmasi.

Kompol Martua menambahkan barang bukti saat ini dibawa oleh pihaknya untuk diperiksa secara rinci untuk memastikan kandungan positif THC atau tidak oleh Puslabfor. Martua menegaskan bahwa penangkapan dilakukan sebelum boarding. Saat ini, Iwa K masih dalam tahap pemeriksaan lebih lanjut.

“Masih dalam proses penyelidikan untuk mencari siapa yang memberikan kepada yang bersangkutan dan memulai awal untuk melakukan kegiatan penyidikan, dengan melakukan kegiatan pemeriksaan dalam bentuk BAP dan memeriksakan awal barang bukti ke Puslabfor Bareskrim,” tuturnya. (wol/aa/cnnindonesia/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: zimbio

Pemain Atletico Tuntut Komitmen Griezmann

MADRID, WOL – Antoine Griezmann dipersilakan pergi dari Atletico Madrid jika tidak memberikan komitmen penuh ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.