_
Home / Ragam / Hiburan / Rambo: Last Blood Kisah Akhir Pahlawan Amerika
foto: zayzay

Rambo: Last Blood Kisah Akhir Pahlawan Amerika

MEDAN, Waspada.co.id – Sylvester Stallone bakal kembali beraksi di film Rambo: Last Blood. Film ini disebut-sebut bakal menjadi akhir perjalanan cerita John Rambo sebagai pahlawan perang Amerika Serikat (AS).

Ini menjadi comeback Stallone setelah terakhir kali membintangi film Rambo hampir empat dekade lamanya. Sekadar informasi, Stallone mencuat lewat aksinya gemilangnya di film Rambo: First Blood.

Rambo: Last Blood bercerita tentang putri teman Rambo (Yvette Monreal) yang diculik oleh kartel narkoba Mexico. Hal itu membuat kehidup tenangnya terganggu, sehingga memutuskan untuk bertarung kembali dan terjebak berhadapan dengan salah satu kartel paling kejam di Mexico.

Sang pahlawan pun harus melawan masa lalunya dan menggali keterampilan tempurnya yang mematikan untuk membalas dendam dalam misi terakhirnya. Pembalasan Rambo di Last Blood menandai bab terakhir dari film legendaris tersebut.

Di sini, Rambo melawan perdagangan manusia dan raja obat bius untuk menyelamatkan gadis muda yang diculik di dekat perbatasan AS-Mexico. Rambo pun mengubah rumahnya menjadi zona perang dilengkapi perangkap untuk para musuh yang berusaha masuk wilayahnya.

Film ini disutradarai oleh Adrian Grunberg dan diperankan oleh Paz Vega, Louis Mandylor, Oscar Jaenada, dan lainnya. Film Rambo: Last Blood dijadwalkan tayang bioskop Tanah Air mulai Rabu (18/9) ini. (wol/aa/ini/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

The Rock Lepas Status ‘Jomblo’

HAWAII, Waspada.co.id – Aktor Dwayne “The Rock” Johnson dilaporkan resmi menikahi kekasihnya yang seorang janda ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.