Breaking News
Home / Ragam / Hiburan / Raisa Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Sutopo BNPB
Kepala Pusat Data, Informasi, dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho. (Foto: Arif Julianto/Okezone)

Raisa Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Sutopo BNPB

agregasi

 

JAKARTA – Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Sutopo Purwo Nugroho, mendapat ucapan selamat ulang tahun dari penyanyi Raisa Andriana. Raisa berdoa agar Sutopo untuk tetap semangat dan dapat menginspirasi.

Raisa mengucapkan selamat ulang tahun kepada Sutopo melalui media sosial Twitter, dengan akan @raisa6690. Ucapan selamat ulang tahun dari Raisa kepada Sutopo itu disukai oleh 2078 netizen dan di-retweet sebanyak 1.606 kali.

“selamat ulangtahun pak @Sutopo_PN ! semoga selalu diberikan kekuatan, tetap semangat dan terus menginspirasi ya pak :),” cuit @raisa6690, seperti dilihat Okezone, pada Minggu (7/10/2018).

Sutopo yang hari ini tepat berusia 49 tahun tersebut senang mendapat ucapan dari istri Hamish Daud itu. Ia juga mendoakan agar Raisa juga tetap dapat menginspirasi masyarakat. Sutopo yang kini menderita penyakit kanker paru-paru stadium 4B itu juga mendoakan pelantun “LDR” itu tetap menjaga kesehatan.

 “Terima kasih atas ucapan dan doanya Mbak @raisa6690 . Semoga kita dapat sama-sama menginspirasi anak bangsa, khususnya anak-anak muda. Tak ada kesuksesan yang datangnya tiba-tiba. Perlu kerja keras, integritas, komitmen, belajar dan doa. Jaga kesehatan terus mbak,” cuit @Sutopo_PN, membalas kicauan @raisa6690.

Sekadar diketahui, hari ini, Kapusdatin BNPB, Sutopo Purwo Nugroho, tepat berusia 49 tahun. Dalam hari ulang tahunnya, pria yang tetap semangat menginformasikan bencana di tengah sakit yang dideritanya itu berharap dapat sembuh dari kanker paru-paru stadium 4B.

“Terima kasih dan mohon doa supaya saya bisa sembuh dari penyakit agar supaya bisa maksimal melayani masyarakat,” pungkasnya.

Check Also

1.602 Napi Belum Kembali Pasca Gempa dan Tsunami Hantam Palu-Donggala

  JAKARTA – Jumlah narapidana (Napi) yang masih kabur dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) pasca gempa-tsunami ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: