_
Home / Ragam / Hiburan / Raisa dan Hamish Kompak Soal Buah Hati
foto: instagram

Raisa dan Hamish Kompak Soal Buah Hati

JAKARTA, WOL – Raisa Andriana dan Hamish Daud sah menjadi pasangan suami istri setelah melangsungkan pernikahan pada Minggu (3/9) kemarin. Mereka resmi membina mahligai rumah tangga sehidup semati.

Untuk menghiasi keluarga kecil mereka, Raisa-Hamish berencana untuk mempunyai buah hati. Hal itu terungkap dalam prosesi upacara adat yang berlangsung usai ijab kabul. Dalam salah satu prosesi upacara adat Sunda yang dipandu oleh ahli adat itu, Raisa-Hamish diminta untuk berdiskusi soal rencana memiliki momongan.

“Dua,” kata Hamish. Namun, Hamish justru menunjukkan empat jarinya. Tingkah Hamish ini menuai tawa dari para tamu undangan. Raisa yang ikut tertawa juga menjawab sama serupa Hamish. “Dua,” ujarnya.

Sang pemandu upacara adat lantas menggoda Raisa-Hamish karena jawaban yang serupa. “Sama-sama jawab dua, dua ditambah dua nantinya jadi empat,” kata pemandu upacara adat yang langsung disambut tawa para tamu undangan.

Pemandu upacara adat juga memberikan petuah kepada Raisa dan Hamish untuk membina rumah tangga dalam berbagai aspek. Selain soal anak, Raisa-Hamish juga diberi nasihat tentang rezeki dan hubungan suami istri.

Setelah melangsungkan pernikahan dan upacara adat, rencananya Raisa dan Hamish menggelar resepsi secara tertutup untuk tamu undangan di Ayana MidPlaza Jakarta, Minggu (3/9) malam.(wol/aa/cnnindo/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

适适

Check Also

Ini Pemenang Undian WOW Smartfren Tahap Pertama

JAKARTA, Waspada.co.id – Smartfren mengumumkan pemenang program Undian WOW Smartfren tahap pertama yang dihadirkan sebagai ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.