Home / Ragam / Hiburan / Raih Juara 3 Miss World 2016, Momen Terbaik di Hidup Natasha Mannuela
Momen terbaik dalam hidup Natasha Mannuela (Foto: Muhammad Sabki/Okezone)

Raih Juara 3 Miss World 2016, Momen Terbaik di Hidup Natasha Mannuela

agregasi
agregasi

 

GREAT people indeed living a great life, tampaknya ungkapan tersebut sangat pas disematkan kepada Miss Indonesia sekaligus juara 3 Miss World 2016, Natasha Mannuela.

Dara 22 tahun ini, seperti yang sudah diketahui sebelumnya memiliki rasa empati tinggi kepada sesama. Sehingga meskipun masih berusia relatif muda, ia sudah aktif terjun berkegiatan sosial membantu para sesama di lingkungan sekitarnya. Natasha dengan segala kelebihannya, selalu berupaya di manapun ia berada ia bisa menjadi berkat dan manfaat bagi sekitarnya. Maka tak heran, jika kini semua kebaikan berbalik kepada diri dara asli Bangka Belitung ini.

Bahkan Natasha menganggap keberhasilannya menyabet titel juara 3 atau second runner-up di ajang bergengsi Miss World 2016 kemarin, bukan semata menjadi pencapaian atas usaha kerja kerasnya dirinya sendiri. Melainkan juga berkat dukungan dan doa dari banyak pihak, dari yang secara pribadi mengenal dirinya sampai kepada orang-orang yang bahkan secara pribadi belum bertemu dan kenal dengan dirinya.

Hal ini diungkapkan langsung oleh dara yang akrab disapa Acha ini melalui pesan dalam akun Instagram pribadinya.

https://www.instagram.com/p/BOuP23zjEmb/?taken-by=natashamannuela

(Foto: Instagram @natashamannuela)

“Sekali lagi terima kasih banyak untuk semua orang, (yaa kamu!) yang telah mendukung saya dari awal perjalanan saya hingga hari ini. Kalian semua luar biasa, sayang kalian! Semoga bisa ada hikmah yang di dapat dari cerita ku di awal tahun ini, mari kita sama-sama jalani tahun ini dengan kekuatan dan pengharapan yang baru. Terus berkarya, God bless abundantly,” #JourneywithNatasha #missworldindonesia2016.

Dalam tulisan pesan tersebut, Natasha juga sekaligus memperlihatkan bahwa momen ia didapuk menjadi juara 3 Miss World 2016 kemarin masuk menjadi salah satu peristiwa terbaik dalam kehidupannya, dengan mengunggah kolase foto best nine (9 momen foto terbaik selama kurun waktu 1 tahun-2016).

Di mana dalam kolase foto tersebut,5 dari 9 foto didominasi oleh momen ketika ia menjalani program karantina hingga akhirnya berhasil meraih titel predikat juara second runner-up dan sederet gelar juara atribut lainnya. Sedangkan momen lainnya diisi peristiwa mengharukan ketika ia berhasil dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2016, yang menjadi starting point perubahan dalam kehidupan Natasha secara menyeluruh.

Check Also

Rutinitas Padat? Yuk Nikmati Secangkir Minuman Ini

Waspada.co.id -Rutinitas kerja yang sangat hectic, ada baiknya diimbangi dengan sesuatu yang menyenangkan saat akhir ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: