Home / Ragam / Gaya Hidup / Punya Kijang Inova! Artikel Ini Bisa Jadi Refrensi Kamu Buat Modifikasi

Punya Kijang Inova! Artikel Ini Bisa Jadi Refrensi Kamu Buat Modifikasi

Waspada.co.id – Terlahir sebagai salah satu MPV, Toyota Kijang Innova menjadi salah satu favorit. Walau bentuknya MPV, Kijang Innova juga ada yang doyan modifikasi lho sob.

Ini dia deretan beberapa gaya modifikasi yang pernah nampang di kanal modifikasi GridOto.com.

1. Pakai Suicide Door

Tampil beda ditunjukkan Toyota Innova black solid milik Zaky yang pede adopsi full body kit custom. Lampu utama yang sebelumnya model halogen biasa diganti head lamp proyektor. Kejutan yang disuguhkan Medium MPV ini ialah modifikasi ekstrem pintu kabin baris kedua yang diubah ala suicide door di kedua sisinya.

2. Bergaya Elegan Bak Tokoh Pewayangan Janoko

Modifikasi salah satu MPV adalan Toyota yakni Kijang Innova ini datang dari tanah Yogyakarta milik Beni. Modif Toyota Innova ini mengusung tema elegan dan dijuluki dengan sebutan Janoko. Sesuai namanya tokoh pewayangan Janoko, Innova keluaran 2006 ini punya tampilan yang elegan dengan kelir merah.

Kesan elegan tambah keluar dengan kombinasi aksen emas dengan gambar motif tokoh pewayangan Janoko.

3. Pakai Aksesori Simpel dan Turbo

Modifikasi Toyota Kijang Innova ini ialah milik pria yang akrab Jamal dari Semarang. Ubahan yang dilakukan simpel dan enggan terlalu ekstrim, mulai dari facelift hingga body kit. Toyota Innova yang satu ini memang berkonsentrasi di bagian jantung pacunya. Innova ini telah dibekali dengan turbo kit dan dikalim punya tenaga hingga 296 DK.

4. Pakai Pelek 19 Inci

Konsep modifikasi yamg diterapkan pada Toyota Kijang Innova bensin milik Candra memang berbeda. Meski enggak terlalu berlebihan, fokus ubahan eksterior bisa terlihat dari pelek yang ukurannya lebih besar. Candra pakai pelek ukuran 19×8,5+9,5 inci dengan ban Toyo T1S ukuran 245/40R19 depan 255/40R19 belakang berikut lug nut orisinal Rays. Suspensinya pakai per Eibach dan sokbreker Bilstein agar lebih stabil dan lebih ceper.

5. Cangkok Wajah dan Buritan Fortuner

Modifikasi Toyota Kijang Innova ini adalah milik pria yang akrab disapa Bima. Ada yang berbeda dengan penampilan Toyota Kijang Innova satu ini. Bagaimana tidak, fascia mobil dari kota Pahlawan, Surabaya ini bukan lagi terlihat layaknya Innova namun terlihat mencangkok wajah Toyota Fortuner VRZ. Bima mempercayakan pengerjaan modifikasi mobilnya kepada Evan dari bengkel Auto Concept Surabaya.(wol/grid/mrz/data1)

Check Also

DFSK Glory 580 Ramaikan Pasar Otomotif Kota Medan

MEDAN, Waspada.co.id – Berkomitmen untuk menghadirkan produk terbaik untuk konsumen, Dongfeng Sokon (DFSK) boyong Glory ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: