_
Home / Ragam / Hiburan / Puluhan Kuliner Medan Ramaikan Pucuk Coolinary Festival
WOL Photo

Puluhan Kuliner Medan Ramaikan Pucuk Coolinary Festival

Waspada.co.id – Festival kuliner terbesar di Medan yaitu Pucuk Coolinary Festival resmi digelar hari ini di mana Medan menjadi kota selanjutnya yang dikunjungi Teh Pucuk Harum setelah Malang dan Bandung di tahun 2018, dan Yogyakarta pada Maret 2019 lalu.

Pucuk Coolinary Festival dibuka oleh Wakil Walikota Medan, Bapak Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si, National Sales & Promotion Head PT. Mayora Indah Tbk., Henry David Kalangie, dan Kepala Dinas Pariwisata Kota Medan, Bapak Drs. Agus Suriyono pada pagi hari ini di Lapangan Parkir Plaza Medan Fair sebagai bentuk apresiasi terhadap penyelenggaraan festival kuliner terbesar ini.

Pucuk Coolinary Festival persembahan dari Teh Pucuk Harum melibatkan lebih dari 80 tenant kuliner favorit yang terbagi dalam 3 zona rasa, yaitu Pedas, Manis, dan Gurih. Teh Pucuk Harum ingin memberikan pengalaman wisata kuliner dimana para foodies bisa bebas menikmati kuliner favorit Medan sehingga bisa menemukan rasa favorit bersama Teh Pucuk Harum.

“Medan sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia dikenal dengan keistimewaan kuliner yang beragam karena adanya pengaruh dari berbagai ciri khas suku yang ada. Hal ini tentunya membuat Medan menjadi destinasi wisata kuliner favorit yang selalu menjadi pilihan foodies dari berbagai kota di Indonesia. Lebih dari 80 tenant kuliner di Pucuk Coolinary Festival selama dua hari ini siap manjakan lidah dan perut foodies dengan harga yang pas dan sesuai porsi,”tutur Junior Brand Manager Teh Pucuk Harum, Kitto Kristanto saat pembukaan event.

Selain itu, tidak perlu khawatir bosan dengan sajian kuliner yang itu-itu saja, karena tenant kuliner di Pucuk Coolinary Festival terbagi dalam 3 zona rasa favorit, yaitu Manis, Pedas, dan Gurih”, ujar Yustina.

“Selain bisa puas menikmati aneka kuliner lezat dari para tenant, hari ini lidah dan perut foodies juga akan dimanjakan oleh beragam sesi makan seru yang menguntungkan di Pucuk Coolinary Festival. Sesi “Happy Hour” yang menawarkan harga spesial di jam-jam tertentu yaitu potongan harga senilai 10,000 yang berlaku di semua tenant. Tak hanya itu, Teh Pucuk Harum akan ”Bagi-bagi 10,000 porsi Mie Balap Mail” selama acara berlangsung kepada para foodies,” katanya.

Pucuk Coolinary Festival juga menyuguhkan berbagai macam kegiatan seru yang tidak hanya bikin kenyang, tapi juga menghibur seperti kompetisi Spicy King Noodle Contest yang dimulai hari ini dan esok hari untuk sesi final. Foodies juga tidak perlu khawatir bosan karena sambil jajan aneka kuliner terbaik, hari ini foodies akan ditemani penampilan musik yang asik dari musisi lokal Medan. Ada juga grand prize 1 unit sepeda motor Yamaha NMAX serta uang tunai untuk foodies yang akan dibagikan setiap harinya apabila foodies berpartisipasi dalam memilih tenant kuliner favoritnya.

“Ratusan tenant kuliner yang terlibat selama dua hari berlomba mendapat voting dari para pengunjung dimana pemenang favorit dari setiap zona rasa akan mendapat hadiah uang tunai senilai jutaan rupiah untuk memajukan bisnis kulinernya,” tandasnya.(wol/eko/data2)

Check Also

Gawat! Lagu Dark Horse Milik Katy Perry Plagiat

LOS ANGELES, Waspada.co.id – Juri pengadilan di Los Angeles memutuskan hits Katy Perry berjudul Dark ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.