Home / Fokus Redaksi / Puasa Gini Enak Nonton Film di Bioskop, Berikut Rekomendasinya
‘The Gift’, sebuah film tentang pemberian (Dok thegift.co.id)

Puasa Gini Enak Nonton Film di Bioskop, Berikut Rekomendasinya

Waspada.co.id – Sejak Star Wars pertama menggebrak bioskop pada 1977 lalu, karakter Han Solo yang saat itu dimainkan Harrison Ford sudah digariskan sebagai orang yang tengil. Namun nyaris tak ada yang tahu bagaimana ia bisa menjadi pribadi demikian. Solo: A Star Wars Story menjawabnya.

Film lepas kedua Star Wars, setelah Rogue One: A Star Wars Story itu akhirnya bisa disaksikan di jaringan bioskop Indonesia. Meski menguasai IMAX, film yang mengisahkan masa lalu Han Solo itu masih harus berbagi layar dengan Deadpool 2 dan Avengers: Infinity War.

Bagi pencinta film Indonesia, ada karya terbaru sutradara Hanung Bramantyo yang mengisahkan drama cinta antara penulis dan seorang tunanetra. The Gift, film itu dibintangi oleh Reza Rahadian, Ayushita, Dion Wiyoko, dan Christine Hakim.

Untuk anak-anak, ada kartun Crayon Shinchan yang kini bisa disaksikan di bioskop setelah biasanya hanya ada di televisi. Ceritanya, kali ini Shinchan harus bertarung karate.

Merangkum situs resmi bioskop 21, Cinemaxx dan CGV blitz, berikut rekomendasi film akhir pekan yang dilansir dari CNNIndonesia.com.

Solo: A Star Wars Story

Asal-usul Han Solo yang dahulu diperankan Harrison Ford dalam Star Wars, akhirnya diungkap dalam Solo: A Star Wars Story. Film ini mengisahkan masa muda Han Solo, yang diperankan Alden Ehrenreich. Bagaimana ia bertemu Millennium Falcon, Lando Calrissian dan Chewbacca.

Diwarnai sikap tengil dan percaya diri berlebihan, Han Solo bukan hanya menyuguhkan cerita aksi tetapi juga dialog-dialog komedi yang merujuk pada film-film Star Wars lawas.

Film ini bisa disaksikan di jaringan bioskop XXI, IMAX, Cinemaxx, dan CGV blitz.

The Gift

Hanung Bramantyo tidak berhenti setelah film terakhirnya, Benyamin: Biang Kerok mendapat banyak kritik. Ia kembali dengan The Gift, yang dibintangi Reza Rahadian dan Ayushita.

Film ini mengisahkan Tiana yang jatuh cinta pada Harun, seorang tunanetra. Awalnya menutup diri, sejak garis hidup membuatnya bertemu Tiana, Harun menjadi lebih terbuka pada dunia. Namun di tengah mereka ada Arie, kawan lama Tiana yang mendadak muncul dan melamarnya.

Film ini bisa disaksikan di jaringan bioskop XXI, Cinemaxx dan CGV blitz.

The Man with Iron Heart

Salah satu orang penting pemimpin Nazi, Reinhard Heydrich menjadi target operasi militer paling ambisius di Perang Dunia II. Misi itu mengutus dua anggota muda untuk membunuh Reinhard di Praha. Namun mendekati pria berhati besi itu saja tidak mudah.

Film ini hanya bisa disaksikan di jaringan XXI.

Deadpool 2

Masih berkostum merah hitam, kali ini Deadpool tak lagi memburu ‘dokter’ yang membuatnya buruk rupa. Dia beraksi melawan Cable (Josh Brolin) yang berusaha membunuh Russell alias Firefist (Julian Dennisson). Meski masih ditemani Dopinder (Karan Soni) si sopir taksi yang hobi curhat soal perempuan yang disukainya, Deadpool punya ‘teman-teman’ baru.

Ia membentuk tim bernama X-Force yang berisikan Domino (Zazie Beetz), Bedlam (Terry Crews), Peter (Rob Delaney), Shatterstar (Lewis Tan) dan Zeitgeist (Bill Skarsgard).

Film ini bisa disaksikan di jaringan bioskop XXI, Cinemaxx dan CGV blitz.

Crayon Shinchan 2018: Bakumori! Kung Fu Boys-Ramen Panic

AnimeNewsNetwork
AnimeNewsNetwork

Kartun lucu yang biasa diputar di televisi tiap Minggu, kini bisa disaksikan di bioskop. Kali ini Shinchan harus mengikuti tantangan Kung Fu di Chinatown kota Kasukabe.

Film ini hanya bisa disaksikan di jaringan CGV blitz. (cnnindonesia/ags/data2)

Check Also

Deadpool 2: Si ‘Mulut Besar’ Yang Konyol

Waspada.co.id – Si comel dan tukang sindir Deadpool kembali menghiasi layar bioskop. Meski bukan pahlawan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: