Breaking News
Home / Warta / Ekonomi dan Bisnis / Prudential Perkenalkan PRU Prime Healthcare Syariah
WOL Photo/eko kurniawan
WOL Photo/eko kurniawan

Prudential Perkenalkan PRU Prime Healthcare Syariah

MEDAN, WOL – PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) tahun ini, memperingati tahun kesepuluhnya beroperasi di industri asuransi jiwa syariah di Indonesia. Sejalan dengan ini, perusahaan meluncurkan PRU Prime Healthcare Syariah yang merupakan produk asuransi jiwa rawat inap komprehensif yang berbasis syariah.

Nini Sumohandoyo selaku Corporate Marketing Communications and Sharia Director Prudential Indonesia, menerangkan bahwa Pru Prime Healthcare Syariah, merupakan produksi asuransi rawat inap berbasis syariah yang membayar biaya rumah sakit sesuai tagihan, dengan jangkauan global dan manfaat yang dapat berkembang.

“Produk ini diluncurkan karena prudential senantiasa mendengarkan dan memahami kebutuhan masyarakat Indonesia yang menginginkan perlindungan berdasarkan prinsip dan nilai universal syariah,” tuturnya di Medan, Jumat (12/5).

Sebagai pemimpin pasar asuransi jiwa syariah, Prudential Indonesia selalu berusaha untuk mendengarkan dan memahami para nasabahnya dengan menawarkan produk dan layanan inovatif sesuai dengan kebutuhan mereka.

“Sejak masuk segmen asuransi jiwa syariah pada tahun 2007, Prudential Indonesia bersyukur bisa menempati posisi pemimpin pasar, dengan kontribusi bruto dana tahap baru per akhir tahun 2016 sebesar Rp2,2 triliun,” terang Nini.

Prudential Indonesia juga mencatat lebih dari 510.000 polis syariah yang aktif, serta aset sebesar Rp3,4 triliun. Dan produk PRU Prime Healthcare Syariah yang diluncurkan hari ini, menawarkan beberapa keunggulan inovatif.

“Salah satunya adalah fitur Prudential Indonesia akan membayar biaya rumah sakit sesuai tagihan, sehingga nasabah bisa lebih fokus terhadap pemulihannya, serta menawarkan manfaat yang terus berkembang, dimana Prudential Indonsia akan memberikan penambahan sebesar 10 persen. Dan masih banyak lagi penawaran lainnya, kita harap ini bisa diterima masyarakat dan menjadi kebutuhan asuransi yang tepat buat masyarakat Indonesia,” tutup Nini.(wol/eko/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

foto: pbsi

Indonesia Hanya Tersisa Dua Ganda

TOKYO, WOL– Pasangan ganda Praveen Jordan/Debby Susanto dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon sukses menembus ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.