Home / Ragam / Hiburan / Protes Atas Perlakuan Petugas Imigrasi, Annisa Pohan “Nggak Perlu Ke Singapura Kalau Nggak Perlu-perlu Amat”
Annisa Pohan (KapanLagi.com)

Protes Atas Perlakuan Petugas Imigrasi, Annisa Pohan “Nggak Perlu Ke Singapura Kalau Nggak Perlu-perlu Amat”

SINGAPURA, Waspada.co.id – Baru-baru ini Annisa Pohan, istri dari Agus Harimurti Yudhoyono mendapatkan hal yang tidak menyenangkan. Ya, hal tersebut berawal ketika dirinya berada di Bandara Changi, Singapura. Dirinya merasa perlakukan tidak sopan oleh petugas imigrasi.

Hal ini diketahui dari insta story yang diunggahnya. Ia pun mengeluarkan unek-uneknya di situ. Meski tidak dijelaskan secara detail kejadian yang sebenarnya.

Padahal, Annisa Pohan bukan hanya sekali dua kali saja pergi ke Singapura, namun sudah berkali-kali. Apalagi kini sang mertua, Ibu Ani Yudhoyono tengah dirawat di sana. Namun heran saja, mengapa kejadian tersebut terjadi.

“Baru kali ini setelah tidak terhitung bolak-balik ke Singapore karena pernah tinggal di Singapura dan urusan lain, sekarang karena ada Ibu Ani. Baru kali petugas imigrasinya tidak sopan dan sombong,” tulisnya.

Bahkan Annisa pun sampai merasa dirinya seperti imigran gelap karena mendapat perlakuan tersebut. Ya, itulah yang dirasakan oleh ibu satu orang anak ini.

“Ah kayak saya bakal jadi imigran gelap aja perlakuannya,” ujarnya.

Dengan adanya kejadian tersebut, ia pun merasa jika Indonesia adalah negara yang lebih nyaman. Tak ada yang lebih enak dari negara sendiri. Maka dari itu, ia pun enggan ke Singapura jika tidak ada kepentingan.

“Negara kita lebih baik lah, (kalau) nggak perlu ke Singapura kalau nggak perlu-perlu amat sih,” pungkasnya. (kapanlagi/data2)

Check Also

Sengketa Teritorial Singapura dan Malaysia Dibahas Pekan Depan

KUALA LUMPUR, Waspada.co.id – Menteri Luar Negeri Malaysia dan Singapura akan menggelar pertemuan pada Selasa ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: