Home / Ragam / Hiburan / Prisia Nasution Promosikan Shiseido Cosmetics di Medan
Artis ibukota, Prisia Nasution (dua kiri) diabadikan bersama Marketing Manager PT Shiseido Cosmetics Indonesia Mariana Tjahyana di Center Point, Jumat (9/2). (WOL Photo/Sastroy Bangun)

Prisia Nasution Promosikan Shiseido Cosmetics di Medan

MEDAN, WOL – Setelah sukses dengan POP UP Event di Mall Pakuwon-Surabaya, Central Park Mall-Jakarta, Shiseido kembali menggelar acara POP UP yang ketiga di Kota Medan.

Perhelatan ini akan berlangsung selama enam hari dari tanggal 6 Februari–11 Februari 2018, bertempat di Atrium Mall Centre Point Medan. POP UP event sendiri merupakan event promosi yang digelar oleh PT Shiseido Cosmetics Indonesia.

Konsep dari Pop Up store ini adalah meremajakan brand shiseido, dengan tema “Beauty Redefined”, Shiseido Cosmetics Indonesia mendefinisikan kecantikan melalui rangkaian produk & service yang berkualitas tinggi yang bisa didapatkan dari Beauty Consultant Shiseido yang berpengalaman.

Filosofi pelayanan yang diberikan Shiseido, dikenal dengan istilah Omotenashi yang dapat diartikan sebuah keramahan dan kehangatan. Namun jika dilihat dari perspektif bisnis, Omotenashi merupakan sikap yang melayani konsumen dengan sepenuh hati. Spirit ini turut melatarbelakangi produsen kosmetik ternama di Indonesia, PT Shiseido Cosmetic Indonesia, untuk memanjakan konsumen.

Acara ini menghadirkan area Beauty Parlour bagi para pengunjung dan tamu undangan. Di dalam area tersebut, konsumen dapat melakukan konsultasi dan free skin check oleh Beauty Consultant yang berpengalaman. Tak hanya itu, dalam area juga terdapat aktifitas make over oleh professional MUA (Make-up Artist), hair styling oleh Tim Shiseido Professional.

President Director PT Shiseido Cosmetics Indonesia, Ayako Tokuyama, mengatakan Shiseido Indonesia secara perdana turut menghadirkan Brand Ambassador Shiseido, Prisia Nasution.

“Shiseido selalu mengutamakan kecantikan dari dalam, kecantikan yang kami rasakan dapat dilihat dari sosok Prisia Nasution. Kami merasa Prisia dapat menjadi inspirasi untuk wanita-wanita muda yang aktif, berprestasi, perduli lingkungannya, dan perduli kesehatan kulitnya,” jelas Ayako Tokuyama kepada wartawan di Atrium Center Point, Jumat (9/2).

Sementara, Marketing Manager PT Shiseido Cosmetics Indonesia Mariana Tjahyana, mengatakan konsep kecantikan adalah “Beauty from Within”, di mana kecantikan dapat terlihat dari dalam diri dan dari personal yang peduli terhadap kesehatan.

Menurutnya, karakter wajah dan kulit wanita Asia cenderung berstruktur lembut dan lebih memiliki younger look dibandingkan dengan wanita Eropa.

“Kulit wanita Asia kebanyakan kombinasi berminyak dengan masalah dehidrasi, yang disebabkan oleh iklim dan kondisi lingkungan,” ujarnya.

Untuk mengatasi hal tersebut, produk skincare, menurutnya dapat memberikan kelembapan maksimal terutama untuk mengatasi kulit dehidrasi.

Selain itu, Mariana juga memprediksi bahwa tren kecantikan di tahun 2018 masih tertuju pada make-up natural yang mampu memberikan tampilan segar bagi kulit. Dia sangat menyarankan pengunaan warna-warna lembut untuk lebih menonjolkan kulit yang segar.

“Tapi khusus bagi kamu yang ingin menyambut perayaan Valentine dan Chinese New year, kamu bisa lebih festive dengan warna warna berani dan bereksperimenlah dengan Shiseido paper light eyeshadow dan inkstroke eyeliner. Dan juga semua produk Shiseido yang dijual di Indonesia dipastikan sudah terdaftar di Badan POM,” pungkasnya.

Terlepas dari tren, serta mengingat konsep kecantikan Shiseido yang mengutamakan kesehatan, Mariana mengingatkan kepada setiap pelanggan yang akan menggunakan dan membeli produk shiseido di counter, disarankan untuk melakukan analisa kulit dan konsultasi yang mendalam agar tim Shiseido dapat memberikan produk yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan kulitnya.

Sementara Prisia Nasution, artis ibukota yang menjadi brand ambasador Shiseido, mengaku produk yang ditawarkan dengan dirinya yang lebih menyukai suasana out door.

“Saya tidak terlalu suka putih, kalau dulu memang kulit saya putih sekali. Kalau di kamera, jika terlalu putih juga tidak ada gradasi warnanya. Saya sering berjemur, dan sesuai dengan hobi saya yang outdoor. Setelah ditawarkan konsep, ini sesuai dengan saya. Kita tetap bisa cantik,” tukasnya.(wol)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

2.407 Calhaj Asal Medan Diberangkatkan

MEDAN, Waspada.co.id – Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin, menepungtawari sebanyak 2.407 orang calon jemaah haji ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: