Home / Ragam / Hiburan / Prisia Nasution Promosi Film Indonesia di India
foto: linetoday

Prisia Nasution Promosi Film Indonesia di India

NEW DELHI,Waspada.co.id – Prisia Nasution hadir pada malam pembukaan Delhi International Film Festival di New Delhi, India, Minggu (14/10) lalu. Pada kesempatan itu, Prisia mempromosikan film Indonesia.

“Ini merupakan salah satu dari banyaknya kesempatan untuk mempromosikan film Indonesia dan juga membawa pesan bahwa film Indonesia memiliki nilai produksi yang tinggi dan layak ditonton,” kata Prisia dalam acara yang berlangsung di Kedutaan Besar Republik Indonesia di New Delhi.

Di hadapan duta besar sejumlah negara dan masyarakat India, Prisia menyampaikan bahwa industri perfilman Indonesia saat ini sedang tumbuh cepat dan berada di jalur yang tepat. Terbukti dengan banyaknya film Indonesia yang masuk ajang festival film internasional dan meraih penghargaan.

“Ini membuktikan bahwa film Indonesia mampu bersaing di pasar film internasional,” ujar aktris yang jago pencak silat ini.

Kepada para produser maupun sineas yang berpartisipasi dalam Delhi International Film Festival (DIFF) 2018, perempuan yang akrab disapa Pia ini juga mengatakan bahwa Indonesia memiliki banyak lokasi menarik untuk pembuatan film.

“Indonesia patut diperhitungkan sebagai destinasi pembuatan film dengan pemandangan yang mengagumkan dan kearifan lokal yang unik,” papar bintang film Sang Penari itu.

Selain mempromosikan film Indonesia, lanjut Pia, Pekan Film Indonesia dalam DIFF bisa menjadi ajang memperkenalkan budaya Indonesia secara luas. Kehadiran Pia di ajang DIFF 2018 merupakan anggota delegasi Indonesia yang menjadi juri DIFF 2018. (wol/aa/ini/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Film ‘Marlina’ Wakili Indonesia di Oscar 2019

JAKARTA, Waspada.co.id – Indonesia kembali mengirimkan perwakilan ke ajang Academy Awards ke-91 atau Oscar 2019. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: