Breaking News
Home / Ragam / Hiburan / Prisia Nasution Pilih Film Karena Cerita
foto: WOL Photo
foto: WOL Photo

Prisia Nasution Pilih Film Karena Cerita

JAKARTA, WOL – Sebagai seorang pelaku seni, Prisia Nasution lebih memilih untuk bermain dalam sebuah film karena jalan ceritanya yang menarik. Ia menolak jika dirinya menerima tawaran sebuah film hanya karena bayaran mahal yang diberikan.

Seperti diketahui, Prisia lebih sering terlihat tampil dalam film bergenre laga atau drama. Ketika dirinya bermain dalam sebuah film horor, banyak yang bertanya apakah ia menerima pinangan tersebut hanya karena bayaran besar yang ditawarkan.

“Nggak sih aku dari bayaran aku nggak terlalu ngelihat juga. Banyak yang nawarin bayaran besar tapi ceritanya aku nggak suka ya nggak aku ambil,” kata Prisia di Jakarta baru-baru ini.

Saat ditanya lebih lanjut, Prisia mengaku bahwa zona nyaman dirinya di dunia seni peran adalah film dengan genre laga. Meski terkadang tampil dalam film drama atau FTV drama percintaan, jiwa asli Prisia justru ada di film action. “Zona nyamanku sebenarnya action ya tapi yang sekarang keluar bukan itu,” lanjutnya.

Alasan aktris berusia 32 tahun menerima tawaran film horor murni karena ceritanya menarik. Selain itu, dirinya sedang tak banyak menerima tawaran untuk bermain dalam film drama seperti biasanya.(wol/aa/okezone/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL    

Check Also

WOL Photo

Satpol PP Sudah Bongkar 156 Papan Reklame

MEDAN, WOL – Satpol PP Kota Medan kembali membongkar papan reklame bermasalah. Sejumlah 5 unit ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.