Home / Ragam / Prime Plaza Hotel Kualanamu, Wajah Baru Wisata Deliserdang
Istimewa

Prime Plaza Hotel Kualanamu, Wajah Baru Wisata Deliserdang

KUALANAMU, WOL – Deliserdang merupakan salah satu kabupaten di Sumatera Utara dengan penduduk kurang lebih 2.072.318 orang. Sebagai  daerah yang mulai berkembang, Deliserdang kaya akan sumber daya alam dan manusia.

Mulai dari pengembangan wisata daerah dan juga penempatan lokasi bandara internasional untuk wilayah Sumut, di mana 24 ribu wisatawan lokal dan mancanegara memenuhi Kualanamu International Airport (KNIA) per hari. Deliserdang sendiri juga salah satu daerah bisnis dan industri yang sangat pesat kemajuannya.

Melihat perkembangan tersebut dan guna menunjang fasilitas wisata di Deliserdang, Prime Plaza Hotels dan Resorts menghadirkan PRIME PLAZA HOTEL KUALANAMU. Hanya berjarak beberapa menit dari KNIA, hotel bintang empat ini menggabungkan interior desain klasik dan artistik.

IMG_20180419_182552Hotel ini memiliki 140 kamar tamu yang indah yang terdiri atas Superior, Deluxe, Junior Suite, Suite dan ruang khusus untuk penyandang cacat, termasuk lantai bebas asap rokok. Fasilitas di dalam kamar seperti kotak penyimpan benda berharga, kulkas, alat pemanas air minum melengkapi semua kamar.

Untuk fasilitas hotel, ada restoran, kolam renang serta segera dibuka tempat kebugaran dan karaoke. Prime Plaza Hotel Kualanamu juga menyediakan “business centre” , ruang rapat, dan ballroom dengan lapangan parkir luas yang memberikan kenyamanan bagi tamu yang sedang rapat atau menggelar acara.

Keunikan lain di Prime Plaza Hotel Kualanamu adalah adanya kamar family yang dapat menampung 4 (empat) tamu dalam satu kamar, terbagi atas Superior Family dan Deluxe Family. Hal ini memberikan nilai khusus untuk para jamaah umroh atau tamu umum yang membawa keluarga menginap sebelum berangkat atau kembali dari perjalanan.

Kebutuhan untuk menyalurkan segala macam kegiatan dalam bentuk rapat atau perayaan juga dapat diadakan di ruangan ballroom Prime Plaza Hotel Kualanamu dengan daya tampung hingga 1.000 orang. Ruangan yang difasilitasi sound system dan peralatan meeting serta pelayanan profesional akan menjamin kepuasan tamu.

Keramahtamahan yang menjadi ciri khas ragam budaya Indonesia juga dapat dirasakan melalui semboyan “The Signature of Indonesian Hospitality”.

Dengan hadirnya Prime Plaza Hotel Kualanamu, manajemen berharap dapat menampilkan wajah baru bagi perkembangan wisata Deliserdang. (wol/rls/data1)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Inilah Jumlah Daftar Tunggu Calhaj Asal Siantar

MEDAN, Waspada.co.id – Sampai tahun 2023 waiting list (daftar tunggu) calon jamaah haji Kota Pematangsiantar ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: