Home / Ragam / Hiburan / Presenter Ini Menikah Setelah Diberi Mobil Mewah
foto : Istimewa

Presenter Ini Menikah Setelah Diberi Mobil Mewah

WOL – Perkawinan presenter cantik Rey Utami saat ini sedang ramai diperbincangkan. Seperti yang dikabarkan, presenter ini menikah hanya selang 7 hari setelah berkenalan dengan suaminya lewat aplikasi dating tinder.

Wanita tersebut disebut sebut mendapatkan suami yang sangat royal, pasalnya Rey telah diberikan bermacam macam barang mewah oleh suaminya Pablo Putera Benua setelah satu hari berkenalan. Lantas seperti apa cerita pertemuan mereka?

“Pas ketemu hari pertama dia bilang duda. Gue juga bilang kalau janda. Pas tuh ye sama-sama barang second. Lalu dia bilang kenapa cerai karena selingkuh, main cewek. Gila nggak tuh hari pertama kenalan digituin. Yang ada cewek-cewek pada kabur. Tapi gue gak ill feel, malah salut sama keberanian dia. Mana ada cowok hari pertama ketemu udah umbar keburukan,” ujar Rey Utami.

Pasca pertemuan tersebut, Rey langsung mendapatkan perhatian yang begitu serius dari Pablo. Jelas saja, dua hari berkenalan Ray dibelikan mobil dengan harga ratusan juta dan hari berikutnya dibelikan juga jam tangan mewah.

“Walaupun katanya pernah selingkuh, gue akuin dia baik. Hari kedua gue dibeliin mobil padahal cuma ngomong mau tuker tambah. Dia bilang tuker mobil apa, gue jawab HRV second. Dia tanya kenapa nggak baru aja, gue jawab nggak punya duit. Dia minta nomor KTP. Besoknya datang HRV putih langsung dari dealer,” ujarnya.

Bukan hanya mobil, satu hari sesudahnya Rey juga mendapatkan jam tangan mewah. Jam seharga Rp 300 juta pun dengan mudah diberikan oleh suaminya yang sekarang.

“Gue seneng tapi takut. Karena nggak percaya dia baik, besoknya ngetes pengen beli jam tangan paling mahal. Dia ngajak beli jam di Pacific Place, jam tangan Rolex harga 300 juta,” ujarnya.

Namun bukan karena semua hadiah tersebut Rey menerima pinangan Pablo. Pria tersebut memperlihatkan keseriusan dan langsung membawa orang tua untuk melamar serta memilih pindah agama demi menikah dengan Rey.

“Kalian pasti anggap saya cewek matre. Tapi saya memutuskan menikah sama dia bukan karena dibeliin mobil atau jam tangan. Karena bisa aja saya dapatin itu dari yang lain. Tapi karena dia berhasil membuktikan kalau dia sayang, dia serius,” tandasnya. (kapanlagi/ags/sari/data3)

Check Also

Kali Ketiga, Fariz RM Kembali Ditangkap Terkait Narkoba

Waspada.co.id – Musisi Fariz Roestam Moenaf atau lebih dikenal Fariz RM kembali berurusan dengan Kepolisian ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: