_
Home / Medan / Potret STIK-P Berbagi Ilmu Fotografi Pada Masyarakat Kampung Aur
(WOL Photo)

Potret STIK-P Berbagi Ilmu Fotografi Pada Masyarakat Kampung Aur

MEDAN, Waspada.co.id – Relawan Peduli Yatim Piatu Yayasan Al-Ishaq bersama Remaja Masjid Jami’ Aur menggelar pembinaan dan pelatihan ilmu dasar-dasar fotografi di Jalan Kampung Aur, Medan, Minggu (6/10).

Pada pelatihan ini, panitia mengundang Panyahatan Siregar dari Unit Kegiatan Mahasiswa Kelompok Studi Fotografi (UKM KSF) Potret Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi “Pembangunan” (STIK-P) Medan sebagai pemateri.

Program ini bertujuan untuk memberikan wawasan agar dapat mengasah ilmu pengurus  Yayasan Al-Ishaq yang sebagian besar terdiri atas cleaning service dan remaja masjid yang kemudian diharapkan dapat diajarkan kembali kepada anak-anak yatim piatu dan dhuafa binaannya.

“Kami berharap program pendidikan ini dapat bermanfaat untuk pengurus Yayasan Al-Ishaq di pusat maupun cabang serta anak-anak yatim piatu dan dhuafa yang dibina,” kata Muhammad Hanif Batubara selaku pendiri yayasan.

Panyahatan, mahasiswa Public Relation STIK-P dan UKM Potret, menyambut baik pelatihan tersebut saat melihat antusiasme para peserta. Pada pelatihan tersebut, Panya turut mengenalkan peserta seputar keunggulan kampusnya di bidang Ilmu Jurnalistik, Public Relations, dan Broadcasting. (wol/at)

Editor M AGUS UTAMA

Check Also

Pangdam I/BB Apresiasi Pertunjukan Musik Jazz NSJF 2019 di Medan

MEDAN, Waspada.co.id – Ratusan pencinta musik jazz di Kota Medan memenuhi Mahogany Grand Ballroom Grand ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.