Home / Ragam / Hiburan / Popularitas Meningkat, Via Vallen Tak Pilih-pilih Job
foto: inasgoc

Popularitas Meningkat, Via Vallen Tak Pilih-pilih Job

JAKARTA, Waspada.co.id – Siapa yang tidak mengenal penyanyi dangdut Via Vallen? Sejak merilis singlenya yang berjudul Sayang, penyanyi dangdut berusia 26 tahun itu semakin terkenal di panggung hiburan Tanah Air.

Tidak hanya lagu-lagunya yang sukses mencuri perhatian banyak orang, kepribadian Via Vallen yang dinilai ramah dan apa adanya juga menjadi nilai tambah bagi dara kelahiran Surabaya tersebut. Sosoknya yang juga didapuk sebagai penyanyi Official Theme Song Asian Games 2018 semakin mengokohkan namanya sebagai penyanyi dangdut ternama.

Ketika popularitasnya semakin meningkat, banyak orang yang menyebutkan bahwa dalam satu kali manggung, Via Vallen dibayar dengan sangat mahal. Menurut kabar yang beredar, tarif sekali manggung Via Vallen mencapai Rp150 juta. Mendengar kabar seperti itu, tampaknya Via seperti malu-malu memberi klarifikasi.

“Masa? Aamiin lah aamiin, kalau orang menganggap kita yang baik-baik kan kita aminin saja,” ujar Via sambil tersenyum malu kepada media di Jakarta, Kamis (23/8) kemarin.

Seolah mengiyakan pertanyaan dari media mangenai tarif manggungnya yang mahal, Via mengatakan bahwa memang benar ketika saat ini semakin terkenal, maka semakin banyak juga rezeki yang diterimanya.

Namun, meski banyak yang menyebutnya sebagai penyanyi dangdut dengan bayaran termahal, Via Vallen tetap mengatakan bahwa dari dulu sampai dengan saat ini tidak pernah pilih-pilih dalam pekerjaan bernyanyinya.

“Nggak (pilih-pilih) kalau Via sampai sekarang nggak pernah pilih-pilih job,” ucap pembawa tembang Meraih Bintang ini.

Tidak hanya belum pernah pilih-pilih dalam pekerjaan saja, Via juga mengaku ketika diundang untuk benyanyi, tidak pernah meminta fasilitas yang mewah. Via mengatakan semua permintaannya masih terbilang sederhana dan masuk akal. (wol/aa/vvn/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Nassar Hujan Air Mata Antar Orangtua Umrah

  JAKARTA – Kesedihan dirasakan Nassar saat mengantar kepergian orangtuanya ke Tanah Suci untuk menjalankan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: