Home / Ragam / Gaya Hidup / Plaza Medan Fair hadirkan Morning Sale
Ilustrasi

Plaza Medan Fair hadirkan Morning Sale

MEDAN, WOL – Di penghujung bulan Maret, tepatnya 28 Maret 2015, Plaza Medan Fair menggelar acara “Morning Sale” dari jam 07.00 sampai 10.00 WIB di Taman Parkir Gatot Subroto.

Acara ini dimeriahkan oleh tenant-tenant yang ada di Plaza Medan Fair antara lain Matahari, Transmart Carrefour, Best Fitness, Timezone dan Presotea. Pada kesempatan ini kedua Anchor Tenant Plaza Medan Fair, Matahari dan Transmart Carrefour, akan menghadirkan bazaar produk pilihan dengan diskon menarik hingga 70 persen, dan bagi pengunjung yang melakukan pembelanjaan di Matahari Department Store dengan nilai nominal tertentu akan mendapatkan hadiah langsung dalam program Belanja Berhadiah Matahari. Sementara itu, Transmart Carrefour akan memberikan promosi Beli 2 Gratis 1 untuk beberapa produk pilihan.

Asst. Marcomm Manager Plaza Medan Fair Diniasih Nasution mengatakan, acara yang baru pertama kali dilaksanakan di Plaza Medan ini selain diharapkan dapat memberikan suasana belanja baru bagi pengunjung setia Plaza Medan Fair, juga menjadi salah satu tawaran menarik keluarga untuk mengisi kegiatan di akhir pekan dengan kegiatan berupa senam pagi di mulai Yoga pada jam 07.00 WIB dilanjutkan dengan Body Combat dan Sh’bam yang merupakan hasil kerjasama Plaza Medan Fair dengan Best Fitness. Bagi pengunjung ibu-ibu yang membawa buah hati mereka, Plaza Medan Fair menyediakan mini train dari Timezone dengan harga spesial sebesar Rp25.000.

“Pada kegiatan ini Transmart Carrefour juga spesial menyajikan berbagai pilihan sarapan pagi dan jus segar dengan harga terjangkau bagi pengunjung yang ingin menikmati hidangan dan salah satu merk bubble tea dari Taiwan, Presotea juga memberikan harga spesial hanya Rp 10.000, saja pada saat “Morning Sale’’ berlangsung,” jelasnya.

Kegiatan ini diselenggarakan sebagai alternatif liburan keluarga untuk mengisi waktu libur akhir pekan dengan memberikan penawaran yang menarik, baik penawaran harga diskon yang ditawarkan oleh beberapa tenant Plaza Medan Fair, juga memberikan kegiatan yang positif berupa olahraga senam yang saat ini sedang menjadi tren di kalangan masyarakat seperti Sh’bam dan Yoga.

Dini menambahkan, hal ini dilakukan untuk menjadikan Plaza Medan Fair bukan hanya sebagai pusat perbelanjaan yang memberikan penawaran belanja yang menarik, namun kami ingin menempatkan Plaza Medan Fair sebagai tempat aktifitas yang positif bagi keluarga dengan berbagai kegiatan yang menarik bagi seluruh anggota keluarga.

“Selain bazaar dan kegiatan bagi pengunjung, Plaza Medan Fair juga menawarkan program “Morning Surprise” dengan hadiah berupa smartphone yang disediakan untuk tiga pengunjung dengan nilai pembelanjaan tertinggi yang akan diumumkan di akhir acara. Sebelum berbelanja, pengunjung dapat mendaftar ke Customer Service dan menyerahkan struk pembelanjaan untuk dikalkulasi oleh tim Customer Service,” ungkapnya. (wol/eko/data1)

Editor: CAESSARIA INDRA DIPUTRI

Check Also

Pertama Di Medan, Ini Pasar Malam Modern Dalam Mall

Waspada.co.id – Pertama di Medan, Plaza Medan Fair menghadirkan Pasar Malam Modern untuk mengobati kerinduan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: