Breaking News
Home / Ragam / Gaya Hidup / Plaza Medan Fair Hadirkan 60 Kuliner Hits di Kota Medan
WOL Photo/Eko Kurniawan
WOL Photo/Eko Kurniawan

Plaza Medan Fair Hadirkan 60 Kuliner Hits di Kota Medan

MEDAN, WOL – Dalam rangkaian ulang tahun ke 13 Plaza Medan Fair, yang jatuh pada tanggal 23 September 2017 mendatang, Plaza Medan Fair menyelenggarakan Food Carnival goes to Plaza Medan Fair yang berlangsung  mulai 11–17 September 2017.

Ada sekitar 60 tentang kuliner hadir di Atrium Plaza Medan Fair. Tidak hanya makanan, aneka minuman dengan tampilan yang unik dan kekinian juga hadir dalam acara Food Carnival goes to Plaza Medan Fair tahun ini.

Marcomm Manager Plaza Medan Fair, Lenny Yun, mengatakan acara ini merupakan acara tahunan yang diadakan oleh Plaza Medan Fair untuk selalu memberikan pengalaman yang baru kepada seluruh pengunjung Plaza Medan Fair.

“Food Carnival goes to Plaza Medan Fair juga merupakan lanjutan dari rangkaian acara yang telah dilaksanakan di Sun Plaza Medan beberapa waktu yang lalu,” tuturnya.

Setelah bulan Juli lalu di Sun Plaza, bulan September ini giliran Plaza Medan Fair dan akan dilanjutkan di Binjai Supermall pada bulan Oktober nanti.

Pada acara Food Carnival goes to Plaza Medan Fair tidak hanya makanan Indonesia saja yang dijual, mulai dari Western, Chinese, dan Korean Food juga dihadirkan di sini. Berbagai makanan ringan sampai pencuci mulut juga dapat ditemukan dalam event ini. Setiap pengunjung juga berkesempatan memenangkan lucky draw yang diadakan setiap harinya.

Lenny Yun menambahkan, kegiatan ini benar-benar ingin memberikan pengalaman yang baru kepada pengunjung yang datang ke event Food Carnival Plaza Medan Fair, jadi selain dapat menikmati berbagai kuliner hits Kota Medan, pengunjung juga dimanjakan dengan menyediakan berbagai hadiah melalui acara ini.

“Berbagai event pendukung juga sudah disiapkan dalam acara Food Carnival goes to Plaza Medan Fair seperti Accoustic On Stage, Games & Quiz, Get Your Burn by Best Fitness, #kurniafoodcarnival Photo Contest,  Drink Competition by Presotea dan Coloring Competition,” tambahnya.

Plaza Medan Fair juga bekerjasama dengan Paprika sebagai alat pembayaran. Dengan melakukan pembayaran menggunakan Paprika Pay pengunjung diberikan diskon khusus 20% di semua booth kuliner yang ada.

“Kami berharap promo special ini dapat membuat pengunjung Plaza Medan Fair merasa nyaman datang ke acara Food Carnival tahun ini. Dan memberikan yang terbaik kepada seluruh pengunjung yang datang sehingga mereka merasakan kenyamanan ketika berkunjung ke Plaza Medan Fair terutama di usia kami yang akan genap 13 tahun pada tanggal 23 September ini,” pungkasnya.(wol/eko)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

WOL Photo

10 Tokoh Kota Medan Bertarung di Ajang MMIA 2017

MEDAN, WOL – Bermacam cara dilakukan untuk mengangkat tokoh-tokoh muda berprestasi dari berbagai bidang, seperti ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.