_
Home / Ragam / Gaya Hidup / Pilih-Pilih Busana Sesuai Bentuk Tubuh agar Selalu Fashionable
Busana fashionable (Foto: Geniusbeauty)

Pilih-Pilih Busana Sesuai Bentuk Tubuh agar Selalu Fashionable

agregasi
agregasi

 

SETIAP orang diciptakan dengan bentuk tubuh yang berbeda-beda. Ada yang gemuk, kurus, seperti buah pir dan lain sebagainya. Jangan sampai salah memilih busana yang salah untuk tubuh Anda, karena akan berpengaruh pada penampilan. Berikut ini beberapa pilihan busana yang sesuai dengan bentuk tubuh yang dilansir Genius Beauty, Kamis (10/11/2016).

Busana agar terlihat lebih ramping

Untuk wanita yang bertubuh gemuk hindari busana dengan tight belts, kemeja dengan renda di bagian atas atau horizontal stripped. Gunakan saja, high waist dresses atau juga bisa black dress yang membuat tubuh terlihat lebih ramping.

Busana agar terlihat lebih berisi

Jangan sedih, ada pula wanita yang juga susah memiliki berat badan yang lebih berisi. Jika Anda merasa terlalu kurus, gunakan saja busana yang wide-sleeve atau off shoulder. Bisa juga dengan mengenakan belt yang berukuran besar agar terlihat lebih berisi.

Busana agar leher terlihat jenjang

Ini biasanya adalah problematika wanita yang memiliki wajah tembem dan bulat. Leher mereka seakan tak terlihat karena memiliki double chin. Tenang, Anda bisa mengakali dengan memakai vertical elongated cuts dan sharp-edged collars.

Busana untuk menutupi pinggul yang besar

Untuk Anda yang memiliki permasahan tubuh ini, atasi dengan menghindari rok mini, short tight dress, motif garis atau pun detail penug pada bagian pinggul. Gunakan saja flare skirt untuk menutupinya atau skinny jeans yang simpel.

Check Also

Ternyata Kopi Bisa Sembuhkan Penyakit Langka

Tren kopi saat ini sudah menjamur di kalangan generasi milenial. Jenisnya pun bervariatif. Ternyata minum ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.