Home / Ragam / Hiburan / Piano Jadi Tempat Pelampiasan Isyana Sarasvati
foto: bintang

Piano Jadi Tempat Pelampiasan Isyana Sarasvati

agregasi
agregasi

 

JAKARTA, WOL – Isyana Sarasvati mengungkap kecintaan dirinya pada alat musik piano sejak kecil. Bahkan penyanyi cantik ini menganggap musik sebagai bahasanya karena kerap mencurahkan isi hatinya dengan piano.

“Jadi memang benar-benar musik itu sudah aku anggap sebagai bahasaku sendiri, Dari kecil, apapun yang aku rasakan itu aku limpahkan secara musik, secara subconsisly itu orang tua aku sudah bilang dari kecil, apa-apa Isyana itu pasti larinya ke piano, larinya ke musik,” kata penyanyi serba bisa itu, Selasa (13/3) kemarin.

“Lagi seneng, lagi sedih, lagi apa dari aku kecil banget, dari aku SD senengnya main piano gitu,” sambungnya.

Sementara itu, diakuinya bahwa bermain alat musik piano memang menjadi passion-nya sejak kecil. Bahkan ia juga mengungkapkan kemahirannya bermain piano bukan paksaan dari orang tua melainkan ketertarikannya sejak kecil.

“Kayanya waktu kecil itu aku biasanya orang tua “ayo kamu jangan banyak main, wah ini anaknya nempel di piano terus nggak bisa berhenti dari piano” dan ya memang itu juga enggak ada paksaan dari orang tua sih, jadi aku ngerasa bahwa musik itu udah passion dan keinginan aku sendiri sejak aku kecil gitu,” imbuhnya.

Saking seringnya nempel dengan piano, saat dirinya tengah memiliki ide untuk menciptakan sebuah lagu, ia pun kerap kali merekam melodi-melodi tersebut lewat piano. Bisa dikatakan piano menjadi alat musik yang sangat penting baginya. Karena itu, Isyana menjadi salah satu brand ambassador alat musik.

“Jadi saat aku mempunyai ide, saat aku mempunyai percikan-percikan ide atau melodi, biasanya aku langsung rekam di piano takut lupa gitu, jadi penting banget,” tukasnya. (wol/aa/oke/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Ini Alasannya Penikmat Kuliner Wajib Cobain Ayam Bakar Kopi Sadis

Waspada.co.id – Bagi para pecinta kuliner mungkin terlalu biasa jika mendengar kata “Ayam Bakar”. Hampir ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: