Home / Ragam / Hiburan / Pevita Pearce Tertutup Soal Status Asmara
foto: youtube

Pevita Pearce Tertutup Soal Status Asmara

agregasi
agregasi

 

JAKARTA, WOLPevita Pearce masih merahasiakan sosok kekasih hatinya. Mantan kekasih Nino ‘RAN’ itu bahkan sempat menolak untuk menjawab ketika para awak media menanyakan mengenai status asmaranya.

Dara jelita berusia 24 tahun ini bahkan mengaku hanya ingin membeberkan soal karir keartisannya dan menolak untuk membicarakan masalah pribadi. Sebelumnya, Pevita juga diisukan dekat dengan aktor Mike Lewis.

“Status aku bukan yang aku sharing ke publik. Aku dari dulu nggak pernah jawab yang berhubungan dengan itu. Aku mau ceritain yang soal karir aku, tapi private life aku milih buat simpan,” ungkap Pevita di Jakarta baru-baru ini.

Maklum, baru-baru ini sebuah foto yang menunjukkan keakraban Pevita dan Mike Lewis yang notabene mantan suami Tamara Bleszynski beredar di media sosial. Dalam foto itu, Pevita dan Mike sama-sama berada di sebuah kolam renang.

“Nggak ada salahnya kan temenan sama siapa aja. Itu kan cerita yang udah beredar dari 2012,” ujarnya lalu tersenyum Pevita mengatakan bahwa rumor tentang Mike merupakan cerita lalu.

Bagi adik dari Keenan Pearce ini, saat ini dirinya hanya mengaku menyayangi anggota keluarga. Ia bahkan menyebutkan sosok kakak, adik, dan neneknya sebagai orang yang ia sayang.

“Seperti keluarga dan kakak dan adik dan nenek,” tutupnya. (wol/aa/okezone/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Tips Memilih Stroberi saat Berbelanja di Supermarket

  RASA stroberi yang manis dan sedikit asam membuat banyak orang menyukainya. Selain lezat, buah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: