Home / Ragam / Film / Pevita Pearce Keluar dari Zona Nyaman
foto: bintang

Pevita Pearce Keluar dari Zona Nyaman

JAKARTA, WOL – Artis peran Pevita Pearce merasa keluar dari zona nyaman ketika bermain dalam film drama komedi The Guys.

“Sesuatu yang berbeda itu tantangan. Sebagai aktor kita harus keluar dari zona nyaman, jadi harus bisa,” ujar Pevita dalam konferensi pers film The Guys di Jakarta baru-baru ini.

Itu lantaran film arahan komika dan penulis Raditya Dika ini merupakan genre komedi pertamanya. Selain menantang, The Guys juga ia anggap sebagai pengalaman yang berkesan. “Semua berkesan karena aku baru pertama kali main di drama komedi,” ujar Pevita.

Meski begitu, tak berarti perempuan yang memulai debut aktingnya dalam film Denias (2006) ini harus bertingkah konyol atau melawak lewat kata-kata. Justru karakternya cukup serius, di mana Pevita berperan sebagai Amira, puteri seorang pengusaha yang diperankan pelawak Tarzan.

“Di The Guys ini komedinya bukan dari karakter, tapi memang situasinya yang komedi,” ucapnya.

“Saya sebagai Amira. Dia tumbuh bersama ayahnya karena ibunya sudah meninggal. Tetapi dia tidak manja. Dia kerja di agensi ayahnya, tetapi orang-orang kantor tidak ada yang tahu karena dia tidak ingin diperlakukan spesial di kantor,” tambah Pevita.

The Guys bercerita tentang Alfi (Radit) seorang pekerja kantoran yang jatuh cinta pada rekan kerjanya, Amira (Pervita Pearce), yang juga puteri sang bos. Masalah timbul ketika bosnya itu justru menyukai ibunda Alfi.

Film yang sekaligus disutradarai oleh Radit ini juga menghadirkan artis peran pendatang baru Marthino Lio, Caitlin Halderman, Indra Jegel (jawara Stand Up Comedy), dan dua artis Thailand, Pongsiree Bunluewong alias Pukaii serta Baifern Pimchanok. The Guys sendiri akan mulai tayang perdana di bioskop Tanah Air pada 13 April nanti.(wol/aa/entertainmentkompas/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Tips Memilih Stroberi saat Berbelanja di Supermarket

  RASA stroberi yang manis dan sedikit asam membuat banyak orang menyukainya. Selain lezat, buah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: