Home / Ragam / Hiburan / Pevita Pearce Ikut Membangun Masjid di Flores
Pevita Pearce (Foto: Okezone)

Pevita Pearce Ikut Membangun Masjid di Flores

agregasi
agregasi

 

JAKARTA – Cantik, muda, dan juga bertalenta, kiranya hal tersebut belum cukup menggambarkan sosok Pevita Pearce. Rupanya Pevita juga memiliki jiwa sosial yang tinggi.

Hal itu terbukti melalui keterlibatnya di dunia sosial dengan membangun masjid di Flores, Nusa Tenggara Timur.

“Mama punya tanah di sana. Kalau dijadikan rumah kan, pasti ditinggal-tinggal, jadi kenapa nggak bikin rumah Allah saja,” kata Pevita.

Artis cantik yang mengawali kariernya di dunia layar lebar lewat film Denias, Senandung di Atas Awan sebagai Angel ini memang sudah lama ingin mewujudkan impiannya itu dan sekarang ini kesempaian.

Hanya saja, dijelaskan wanita kelahiran 6 Oktober 1992 itu jika sampai saat ini masih tahap pembangunan. Dia berharap sarana ibadah umat Islam itu bisa dipergunakan sebagai mungkin oleh warga sekitar.

Bahkan bintang film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck itu juga tak hanya membangun masjid, juga membangun kampung yang ada di Flores. Ini dibuktikan melalui beberapa pembangunan sosial yang sudah dijalankan bersama ibunya, Earnie Auliasari sejak 2,5 tahun lalu. Salah satunya pengadaan air bersih.

“Kami juga merencanakan membuat penampungan air bersih dan lebih luas lagi membangun yayasan yatim-piatu. Aku nggak ikut ke sana (ke Flores) biasanya Mama,” pungkas adik Keenan Pearce ini.

Check Also

Prabowo Bandingkan Pemerintahan Jokowi Dengan Tiongkok

JAKARTA, Waspada.co.id – Bakal Calon Presiden, Prabowo Subianto, membandingkan gaya pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: