Home / Ragam / Hiburan / Pevita Pearce Disebut Obat Patah Hati dari Pertunangan Raisa
Pevita Pearce (Foto: Sabki/Okezone)

Pevita Pearce Disebut Obat Patah Hati dari Pertunangan Raisa

agregasi
agregasi

 

JAKARTA – Pevita Pearce merupakan salah satu artis wanita yang memiliki banyak penggemar. Paras cantik membuatnya menjadi salah satu idola khususnya bagi para pria. Tak heran, berbagai unggahan di akun Instagram pribadinya, @pev_pearce, selalu dibanjiri komentar.

Banyak pula warganet yang meminta dirinya tak buru-buru menikah seperti yang dilakukan oleh Raisa Andriana yang baru saja melangsungkan pertunangan dengan Hamish Daud.

Meski terlihat selalu tampil sempurna, Pevita ternyata mengalami masalah dengan berat badannya. Ia merasa tak lagi seksi lantaran bobot tubuhnya bertambah. Ia merasa pertambahan usia membuat seseorang lebih sulit menurunkan bobot tubuh.

Bobot tubuhku baru saja bertambah sebanyak 5 kg. Hal ini membuatku harus diet dan mulai olahraga di gym lagi. Semakin kita bertambah umur ternyata semakin mudah kita naik berat badan dan semakin sulit nuruninnya #aging,” tulis Pevita.

Keinginan Pevita untuk diet mendapat respons baik dari warganet. Mereka memintanya tak terlalu memaksakan diri untuk diet. Sebab, bagi meraka postur tubuhnya dinilai sangat proporsional.

Kamu naik segitu aja masih cantik. Nah aku cuma naik setengah kilo langsung panik. Ga usah diet, kamu cantik apa adanya kok. Tapi kalau mau diet jangan terlalu maksa ya,” sambung @hendikasnd.

Sebenernya ga gitu masalah lho kak Pev. Kamu kurus atau gemuk tetep aja cantik. Yang penting kalau diet jangan terlalu ekstrem nanti malah sakit,” timpal @sasapec.

Sementara beberapa warganet lainnya justru meminta Pevita tidak terburu-buru menikah. Sebab, bagi mereka Pevita dianggap sebagai obat patah hati karena pertunangan Raisa dan Hamish Daud.

Selamat sore buat orang-orang lemah yang liat Raisa tunangan langsung patah hati. Aku sih no. Kalo Pevita yang tunangan baru remuk hati. Inilah obat hati yang kalian butuhkan,” tulis @fikimulana.

Kamu kapan nyusul Raisa? Jangan buru2 ya, nanti ada hari patah hati nasional jilid dua kan berabe,” sambung @ahyarsigit.

Untung yang tunangan cuma Raisa. Coba kalau Pevita ikutan. Haduh, bisa-bisa kaum jomblo langsung musnah dari Bumi Pertiwi. Ini nih obat patah hati nasional. Masih pake piyama aja cantiknya kayak gini,” lanjut @alamsyah.

Check Also

Pevita Pearce Lakukan Salah Satu Sunnah Nabi

JAKARTA, WOL – Dikatakan kalau kegiatan memanah adalah salah satu dari sunnah Nabi Muhammad SAW. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: