Home / Ragam / Perubahan pada Facebook Messenger
ISTIMEWA

Perubahan pada Facebook Messenger

WOL – Dalam sebuah acara bertajuk Messenger Platform, jejaring sosial raksasa Facebook melakukan perubahan pada aplikasi Messenger yang kini menjadi platform yang bisa dipasangi aplikasi lain di dalamnya.

Dalam blog resminya, Facebook mengumumkan perubahan dengan dibukanya API Facebook Messenger untuk developer lain sehingga memungkinkannya menerima berbagai aplikasi baru. Dengan kata lain, Facebook Messenger kini telah berubah menjadi sebuah plarform.

Sudah ada lebih dari 40 aplikasi buatan pihak ketiga yang dapat dipasang di dalam Messenger. Seluruhnya berfungsi memberikan nuansa berbeda pada percakapan antar-pengguna.

Sebagai contoh, para developer kini bisa memanfaatkan Facebook Messenger untuk berkomunikasi via audio, video ataupun animasi GIF, langsung di dalam percakapan Messenger. Loading konten bahkan terlihat sangat cepat tanpa harus scroll-down.

Nantinya, pengguna juga akan bisa mencari dan berbagai instal aplikasi baru, langsung di dalam Messenger.

Tertarik menggunakan Facebook Messenger versi baru? Silakan update aplikasinya di smartphone Anda sekarang juga. (inilah/data1)

Check Also

Facebook Klaim Data Pengguna Indonesia Tidak Bocor, Ini Kata Menkominfo

JAKARTA, Waspada.co.id – Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Rudiantara menyampaikan, menerima surat berisi laporan investigasi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: