Breaking News
Home / Ragam / Pertama Di Medan, Ini Pasar Malam Modern Dalam Mall
WOL Photo/Istimewa

Pertama Di Medan, Ini Pasar Malam Modern Dalam Mall

Waspada.co.id – Pertama di Medan, Plaza Medan Fair menghadirkan Pasar Malam Modern untuk mengobati kerinduan dan nostalgia warga Kota Medan dan Sumatera Utara akan Taman Ria yang dahulu memang berlokasi di Plaza Medan Fair dan pernah menjadi salah satu tujuan tempat rekreasi masyarakat Sumatera Utara yang populer di tahun 1990-an.

Taman Ria akan dihadirkan kembali dengan konsep baru yang lebih modern agar masyarakat dapat merasakan “liburan” tanpa harus keluar kota. Pasar Malam Modern akan ada selama 45 hari mulai dari 13 Juli 26 Agustus 2018 dan setelah itu akan dilaksanakan juga di Binjai Supermall.

Selain itu, para pengunjung juga dapat bermain dengan wahana permainan menarik ala Taman Ria tempo dulu seperti Kora-Kora, Heli Mini, Omang-anting, Bianglala, Kuda Putar, Animal Electric, Baloon Castle dan Palm Animal.

Wahana permaianan akan dibuka pada pukul 15.00 WIB sampai Pukul 23.00 WIB untuk weekdays sedangkan saat weekend/hari libur wahana akan dibuka mulai pukul 11.00 WIB sampai pukul 24.00 WIB. Harga tiket yang dijual ke masyarakat juga sangat terjangkau, yakni pada saat weekdays Rp15.000,00 per permainan dan tersedia tiket terusan Rp100.000,00 untuk semua wahana permaianan yang dapat digunakan di hari yang sama.

Saat weekend/akhir pekan harga tiket yang dikenakan Rp20.000,00 per permainan dan juga tersedia tiket terusan dengan harga Rp125.000,00 untuk semua wahana permainan yang dapat digunakan di hari yang sama.

Lenny Yun Manalu, Mareomm Manager, Plaza Medan Fair mengatakan pelaksanaan Pasar Malam Modern ini merupakan kerjasama antara Manajemen Paza Medan Fair dengan Perdana Ria Jakarta. Perdana Ria sendiri sudah sering melakukan kegiatan ini sebelumnya dibanyak kota di Indonesia.

“Kegiatan Pasar Malam Modern yang mereka lakukan sebelumnya selalu membawa keramaian dan banyak didatangai masyarakat dan seluruh wahana permainan yang ada di Pasar Malam Modern Plaza Medan Fair ini dibawa langsung dari Jakarta. Kegiatan ini merupakan yang pertama kalinya diadakan di pusat perbelanjaan di kota Medan,” tuturnya, Jumat (13/7)

Selama pelaksanaan acara Pasar Malam Modem ini, kami juga menyediakan sekitar 40 (empat puluh) stand yang menyajikan aneka jajanan terkenal di Kota Medan diantaranya adalah Fatty Belly Lok Lok, Mango Time, Napoleon & Kia Cake, Kebab Al Masri dan masih banyak makanan serta minuman kekinian lainnya.

“Selain itu tersedia juga kuliner tradisional khas jajanan Nusantara seperti Sate Padang Acong, Lontong Kak Umi, Otak Otak, Bakso Bakar, Kentang Ulir dan masih banyak menu lainnya dengan harga mulai dari Rp4.000,00. Kami juga menggandeng OVO untuk memberikan keringanan kepada pengunjung yang membeli tiket Pasar Malam Modern ini. OVO akan memberikan cashback 10% bagi pengunjung yang membeli tiket yang menggunakan pembayaran dengan aplikasi OVO, ” pungkasnya.(wol/rls/data1)

Check Also

Ini Alasannya Pecinta Kuliner Wajib Cobain Chicken Holic Durkoff

Waspada.co.id – Bagi anda yang senang jalan-jalan atau menikmati kuliner, tidak ada salahnya datang ke ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: