Home / Ragam / Gaya Hidup / Pernikahan Pangeran Harry Dihadiri Dua Mantan
Cressida Bonas dan Chelsy Davy, dua mantan Pangeran Harry (Foto: Hellomagazine)

Pernikahan Pangeran Harry Dihadiri Dua Mantan

agregasi
agregasi

 

SEAKAN menunjukkan kalau sudah move on dan ikhlas, sejumlah mantan kekasih Pangeran Harry terlihat hadir ke pernikahan agung di Kapel Saint George, Kastil Windsor, London, Inggris. Mereka datang atas undangan dari sang pangeran.

Harry nampaknya masih menjalin hubungan baik dengan para mantan kekasihnya. Sebab, dua di antaranya, yakni Chelsy Davy dan Cressida Bonas terlihat di antara tetamu di Kastil Windsor.

Adik dari Pangeran William itu bertemu dengan Chelsy di Cape Town, Afrika Selatan, pada 2004 saat dirinya mengambil cuti dari pendidikan. Harry dan Davy menjalani hubungan putus sambung hingga 2010. Sosok perempuan kelahiran Zimbabwe itu adalah pendamping Harry saat pernikahan Pangeran William dengan Kate Middleton pada 2011.

Sementara itu, Cressida Bonas dan Harry bertemu untuk pertama kali pada 2012 lewat bantuan sepupu sang pangeran, Putri Beatrice. Keduanya lantas berpisah pada 2014 secara baik-baik.

Melansir dari Harpers Bazaar, Sabtu (19/5/2018), Davy terlihat mengenakan gaun berwarna biru yang indah dengan capelet hingga menutup lututnya. Busana tersebut dihiasi dengan fascinator dengan warna yang matching dengan atasannya. Ia terlihat dalam suasana hati yang bagus karena sesekali tertawa dan melempar senyum saat berjalan memasuki kapel bersama kawan-kawannya.

Bonas memilih dres berwarna pink garis-garis yang dipadukan dengan topi berwarna pink yang makin terlihat matching dengan high heels. Ia datang bersama dengan sepupu Harry, Putri Beatrice dan Putri Eugenie, alih-alih bersama kekasihnya.

Check Also

Royal Wedding Pangeran Harry-Meghan Markle, Kisah Cinta dari Kencan Buta

  HARI ini Pangeran Harry dan Meghan Markle akan melangsungkan pernikahan di Inggris Raya. Meskipun ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: