Home / Ragam / Hiburan / Pernikahan Paling Menghebohkan Tahun 2017
WOL Photo/Ega Ibra

Pernikahan Paling Menghebohkan Tahun 2017

WOL – Pernikahan Paling Menghebohkan Tahun 2017:

1. Kahiyang Ayu – Bobby Nasution
Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Afif Nasution dianggap sebagai royal wedding tahun ini. Pasalnya, Kahiyang adalah putri dari presiden RI Joko Widodo. Pernikahannya dihadiri oleh para politisi, petinggi negara, dan para selebriti papan atas.

Pernikahan pasangan ini diliput secara eksklusif oleh nyaris seluruh media nasional. Sementara resepsinya dihadiri oleh ribuan tamu undangan yang juga berasal dari kalangan sipil.

Setelah menikah di kampung halaman keluarga Jokowi, Solo, giliran keluarga mempelai pria yang mengadakan acara ngunduh mantu. Acara tersebut digelar di Medan dan lagi-lagi mengundang kehebohan warga yang ingin ikut merayakan pernikahan anak orang nomor satu di tanah air.

2. Pangeran Harry – Meghan Markle
Bulan November ditutup dengan berita pertunangan dari Kerajaan Inggris. Kali ini Pangeran Harry, putra bungsu Lady Diana dan Pangeran Charles. Harry mengumumkan rencana pernikahan dengan aktris Amerika Serikat, Meghan Markle di Kensington Palace, London.

Meghan dianggap sebagai sosok yang kontroversial untuk menjadi menantu kerajaan. Pasalnya dia bukan orang Inggris, memiliki darah campuran Afrika, lebih tua beberapa tahun, berprofesi di dunia hiburan, dan pernah bercerai.

Harry dan Meghan menyampaikan bahwa mereka akan menikah di musim semi tahun depan. Meghan juga sekaligus mengumumkan kemundurannya dari dunia selebriti. Itulah deretan pasangan selebriti maupun warga sipil yang menghebohkan jagad maya tanah air sepanjang tahun 2017.

3. Song Hye-kyo – Song Joong-ki
Habis hari patah hati nasional, terbitlah hari patah hati internasional. Kali ini pasangan aktris Korea Selatan, Song Hye-kyo dan Song Joong-ki yang menikah bertepatan dengan Halloween.

Pasangan berjuluk Song song couple ini dipertemukan di layar kaca lewat drama populer Descendants of The Sun yang tayang pada tahun 2016. Chemistry mereka yang kuat sebagai Kapten Yoo Si-jin dan Dr. Kang Mo-yeon membuat fans di seluruh dunia berharap mereka pacaran sungguhan.

Setelah beredar berbagai spekulasi mengenai kedekatan keduanya, pasangan ini mengumumkan pertunangan pada bulan Juli. Mereka meresmikan hubungan sebagai suami-istri dalam sebuah resepsi sederhana di Hotel Shilla, Seoul.

4. Raisa – Hamish Daud Wyllie
Hubungan penyanyi cantik Raisa dan aktor Hamish Daud Wyllie sempat membuat publik heboh. Pasalnya, pasangan ini memang sangat digilai kaum pria maupun wanita di tanah air.

Lebih menghebohkan lagi ketika keduanya bertunangan di bulan Mei. Pasalnya hubungan Raisa dan Hamish memang baru berjalan beberapa bulan.

Pernikahan Raisa dan Hamish di bulan September lantas dianggap sebagai hari berkabung oleh para penggemar. Dari sanalah tagar hari patah hati nasional menjadi viral selama seminggu lebih.

5. Taqy Malik – Salmafina Khairunnisa
Pernikahan pasangan selebgram Taqiyudin Malik dan Salmafina Khairunnisa juga menyedot perhatian netizen di bulan September. Pasangan ini menikah lewat jalan ta’aruf di usia yang terbilang sangat muda. Taqy yang dikenal sebagai hafiz milenial berumur 20 tahun. Sementara Alma masih berusia 18 tahun.

Selain kagum dengan tekad pasangan ini untuk mengarungi bahtera rumah tangga, netizen juga menyoroti kehidupan Alma sebelum berhijab. Dulunya, putri pengacara artis Sunan Kalijaga ini memiliki gaya hidup glamor. Dia juga sering kedapatan hura-hura dengan selebgram kontroversial Awkarin.

Sayangnya, rumah tangga Taqy dan Alma tidak berjalan mulus. Selang beberapa hari setelah menikah, Taqy meninggalkan istrinya untuk menempuh pendidikan di Mesir. Sementara Alma sibuk mencurahkan kegalauan mengenai masalah rumah tangganya di jejaring sosial.

Tiga bulan menikah, Taqy pun menjatuhkan talak kepada istrinya itu. Keputusan tersebut kembali menghebohkan warganet, terutama setelah ayah kedua mempelai kedapatan perang kata-kata di jejaring sosial. (berbaga sumber/ags)

Check Also

Maria Simorangkir, Finalis Medan Jawara Indonesian Idol

MEDAN, Waspada.co.id – Perjalanan panjang dari audisi sampai grand final akhirnya mengantarkan Maria Simorangkir, finalis ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: