Home / Ragam / Gaya Hidup / Perjuangan Anne Avantie di Industri Fashion Indonesia
Anne Avantie (foto: ist)

Perjuangan Anne Avantie di Industri Fashion Indonesia

WOL – Perjuangan Pahlawan Raden Ajeng Kartini tidak pernah pudar hingga saat ini. Geloranya tetap membara, seiring kemudian kaum wanita menunjukan kemampuannya di segala bidang.

Seperti yang dilakukan oleh Desainer Anne Avantie. Dia menjadi salah satu wanita yang tangguh dan menunjukkan bahwa dirinya mampu berjuang di dunia fashion. Terbukti, hampir 27 tahun dia berhasil mempertahankan eksistensinya di fashion tanah air.

Semangat Anne Avantie selalu mengalir deras untuk terus berusaha menelurkan karya – karya original. Dia pun dikenal sebagai perancang busana yang karyanya banyak digunakan para wanita.

“Selama hampir 27 tahun saya berkarya, saya selalu ingin terus berusaha membuat inovasi baru. Dalam perjalanan selama ini, saya selalu menghargai semua proses perjalanan. Dengan begitu, saya bisa punya cerita untuk anak cucu saya kelak,” kata Anne Avantie saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, baru – baru ini.

Karya Anne Avantie tidak diragukan lagi. Beragam kegiatan ternama dan artis papan atas pun menggunakan karya busana milik wanita yang kerap disapa bunda itu. Salah satu sosok artis yang mengagumi karya Anne Avantie adalah penyanyi yang dikenal sebagai Diva Pop Indonesia, Krisdayanti.

“Selama 15 tahun aku selalu didukung oleh karya Anne Avantie. Busananya membuat wanita semakin anggun dan sangat khas dengan budaya Indonesia,” ungkap Krisdayanti.

Meski sudah menginjak usia hampir 27 tahun berkarya, Anne Avantie seakan tidak bosan untuk terus menyuburkan segala kegiatan. Mulai dari merangkul UKM di daerah Indonesia, hingga memiliki misi sosial yang sangat mulia.

“Satu hal yang saat ini masih dalam impian. Semoga keinginan saya ingin mendirikan rumah sakit bisa terwujud,” ujarnya.

Dengan memperingati Hari Kartini saat ini, setidaknya semangat Kartini di era sekarang masih menggelegar lewat sosok – sosok wanita yang hebat dan piawai di setiap bidang. Semoga hal ini dapat terus dirasakan dan semakin banyak lahir Kartini – Kartini lainnya.

Selamat Hari Kartini bagi para wanita Indonesia yang diperingati setiap 21 April. Habis Gelap Terbitlah Terang. (inilah/data2)

Check Also

Anak-Anak Melanggar Hukum, Jangan Samakan Haknya dengan Orang Dewasa!

  SIFAT nakal anak-anak memang terkadang melampaui batas, bahkan berujung kepada tindak pidana. Terlepas anak ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: