Home / Ragam / Gaya Hidup / Pererat Kebersamaan, Liwetan Cocok Jadi Pilihan Menu Berbuka
foto: Istimewa

Pererat Kebersamaan, Liwetan Cocok Jadi Pilihan Menu Berbuka

Waspada.co.id – Waktu berbuka puasa menjadi waktu yang paling ditunggu umat muslim setelah seharian menahan lapar dan haus selama bulan Ramadan.

Tidak heran jika banyak dari kita ingin membeli atau memasak makanan yang spesial untuk berbuka puasa. Dan untuk mempererat kebersamaan selama bulan yang penuh berkah, Liwetan sangat cocok menjadi pilihan menu berbuka.

Makan Liwetan atau tradisi dari sunda ini, saat ini menjadi salah satu cara makan bersama dengan beralaskan daun pisang yang di kombinasi dengan berbagai macam-macam lauk.

Liwetan biasnya disajikan secara lesehan atau di atas meja dengan alas daun pisang dan semua lauknya di campur. Nah, buat masyarakat yang ingin berbuka puasa dengan sanak saudara, teman ataupun orang orang tersayang.

Istana Koki Restaurant juga menyediakan paket menu berbuka Liwetan yang bisa dinikmati oleh para masyarakat yang datang. Paket Liwetan yang ditawarkan juga kategori terjangkau.

Manager Koki Sunda, Ikhtiar Iski menuturkan bahwa paket Liwetan di Istana Koki hanya dibandrol Rp85000 untuk 10 orang dengan gratis 10 teh manis hangat.

“Ada bermacan menu lauk didalamnya, seperti ikan bakar, tempe, tahu, lalapan, sambal, udang bakar, ayam sambal hijau, sayur asem dan berbagai lauk lainnya,” tuturnya.

Ia menambahkan, Istana Koki juga tahun ini mengangkat tema Kampung Ramadhan yang diisi dengan bazar bazar kuliner tradisional.

“Kita juga ada paket menu Ramadhan untuk masyarakat yang datang kesini, seperti Paket Prasmanan untuk 40 orang keatas, yakni ada

Paket Berkah, Paket Maghfirah, Paket Lailatul Qadar dan paket berbuka set menu yakni ada Paket Beduk dan Paket Warisan,” tambahnya.

“Istana Koki juga menyediakan free takjil untuk setiap pemesanan paket menu berbuka Ramadhan yang ada disini,” pungkasnya.(wol/rls/data2)

Check Also

Tingkatkan Silaturahmi Melalui Nuzulul Qur’an

SUNGGAL, Waspada.cio.id – Memperingati Nuzulul Qur’an, pemuda di Komplek Griya Raihan mengadakan acara buka bersama ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: