_
Home / Ragam / Gaya Hidup / Perdana, Innisfree Buka Gerai di Medan
WOL Photo/Ega Ibra

Perdana, Innisfree Buka Gerai di Medan

MEDAN, Waspada.co.id – Penuhi kebutuhan masyarakat Kota Medan, salah satu brand kecantikan asal Negeri Ginseng ,Innisfree hadir di Medan. Pada pembukaan gerai perdana di Sun Plaza, para konsumen Innisfree tampak antusias berbelanja di gerai tersebut, Kamis, (10/1).

Marketing & PR executive innisfree Indonesia, Wulandari Fajjariani menuturkan bahwa Innisfree hadir di Kota Medan karena permintaan konsumen dari Medan yang sangat banyak.

“Kita membuat survei, dan permintaan di Medan rame, makanya kita buka di Medan, dan ini merupakan gerai kedelapan di Indonesia, tapi perdana untuk di Kota Medan,” tuturnya.

Innisfree juga menggandeng Yoona Girls’ Generation dan aktor Lee Min Ho sebagai ambassador.

“Produk unggulan kita dengan respons terbaik di Indonesia adalah Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask. Begitu populernya, sampai Innisfree mengeluarkan versi keduanya Super Volcanic Pore Clay Mask 2X,” ungkapnya.

Masker clay ini memiliki 10 kegunaan, yakni menjadikan pori tampak lebih kecil, mengangkat sel kulit mati, mengangkat komedo, kulit menjadi lebih halus, mencerahkan kulit, mengontrol produksi sebum, membersihkan debu halus, mengangkat kotoran menyeluruh, mengencangkan kulit, serta memberi efek dingin menyegarkan.

“Innisfree juga memberikan bonus sample produk dan photobook Lee Min Ho bagi 100 pembeli pertama,” pungkasnya. (wol/Eko/data2)

Check Also

Sofyan Tan Posisi Teratas Pileg Dapil Sumut 1

MEDAN, Waspada.co.id – Calon legislatif (caleg) DPR RI dari Partai Demokrasi Indonesia Per­juangan (PDIP) dengan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: