_
Home / Ragam / Hiburan / Perankan Herdi di Film Dilan 1991, Andovi Da Lopez Banjir Kritik
foto: Liputan6

Perankan Herdi di Film Dilan 1991, Andovi Da Lopez Banjir Kritik

Waspada.co.id – Andovi Da Lopez ikut terlibat sebagai pemain dalam Dilan 1991. Kehadirannya memerankan Mas Herdi. Sayangnya, Andovi mengaku menerima beberapa protes terkait keikutsertaannya dalam film tersebut. Pasalnya, beberapa protes menilai Andovi kurang pas dengan tokoh yang dimainkan.

“Banyak yang enggak suka, ya gue enggak tahu ya Mas Herdi karakternya kan gitu, tapi banyak yang enggak suka,” ujarnya saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta, Selasa, 12 Maret 2019.

Andovi tidak terlalu ambil pusing dengan protes itu. Ia merasa telah memberikan segalanya dalam peran tersebut. Ia coba mengimbangi dengan jajaran nama yang ada, mulai dari sutradara hingga pemainnya.

“Gue tahu, semua yang main di sini profesional, jadi gue sangat berterima kasih,” katanya.

Andovi juga bangga bisa menjadi bagian dari keluarga Dilan. Bahkan ia menyebut film itu merupakan Disiu, Dilan Sinematic Universe, seperti DCEU (DC Extenden Universe).

“Gue sebagai anak bawang di sini, gue sangat bahagia,” ucapnya.

Peran yang dimainkan Andovi merupakan pria yang menggantikan Dilan di hati Milea. Beberapa orang menganggap sosok Andovi di luar dugaan mereka dan tidak memenuhi ekspektasi dengan apa yang mereka pikirkan saat membaca novel Dilan 1991. (viva/data1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: