Home / Ragam / Hiburan / Peppermint: Upaya Seorang Ibu Mencari Keadilan
foto: movieweb

Peppermint: Upaya Seorang Ibu Mencari Keadilan

MEDAN, Waspada.co.id – Di hari ulang tahun putrinya, Carly North (Cailey Fleming), Riley North (Jennifer Garner), dan keluarga kecilnya harus menerima kenyataan pahit menjadi korban penembakan brutal sekelompok orang misterius di sebuah tempat hiburan.

Riley beruntung bisa selamat, namun tidak untuk suaminya, Chris North (Jeff Hephner), dan Cary yang tewas seketika di lokasi kejadian. Ketika terbangun dari koma, Riley mencoba mencari keadilan dengan mengidentifikasi wajah-wajah pelaku.

Sayang, ketika kasusnya masuk persidangan, ia dianggap tidak layak menjadi saksi dan pihak berwajib tidak memiliki bukti kuat untuk memenjarakan tiga tersangka utama. Alhasil, ketiganya melenggang bebas dari semua dakwaan.

Riley sangat kecewa dengan sistem peradilan dan orang-orang yang terlibat dalam menangani kasusnya tersebut. Hal itu mendorongnya pergi menghilangkan jejak entah ke mana. Lima tahun kemudian ia muncul tiba-tiba di daerah tempat tinggalnya. Di saat yang sama, satu per satu pihak yang terkait dengan kematian suami serta putrinya mulai tewas secara misterius.

Kisah di atas tersaji dalam karya terbaru sutradara Taken (2008), Pierre Morel, berjudul Peppermint. Yang luar biasa dari film ini adalah rasa ketidakadilan dan nuansa balas dendam yang begitu terasa dari seorang Riley North. Anda akan benar-benar merasakan menjadi orang tertindas yang tidak bisa berbuat apa-apa melawan sistem serta amarah yang tak tersalurkan.

Terlebih itu semua dimainkan dengan sangat baik oleh Jennifer Garner. Ia sungguh berhasil membuat penampilan yang amat meyakinkan, melakoni seorang ibu dan istri yang murka atas peristiwa naas yang menimpa keluarganya. Aroma dan energi dendam yang ada dalam dirinya begitu kuat, dijamin mampu membuat Anda dapat merasakan apa yang dialaminya.

Unsur action di Peppermint juga menjadi kekuatan dan daya tarik utama. Bagi Anda yang kangen dengan film seperti Taken karya Morel, ini bisa menjadi obat rindu yang ampuh. Mulai dari aksi tembak-menembak, ledakan eksplosif, hingga perkelahian jarak dekat dengan senjata tajam yang sangat intens. Semua tersaji di sini. Selamat menonton. (wol/aa/21cineplex/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

The Rock Tak Mau Kalah Dengan Tom Cruise

MEDAN, Waspada.co.id – Aksi heroik para bintang Hollywood kerap menjadi pembicaraan di kalangan penggila film. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: