Home / Ragam / Gaya Hidup / Penyempurnaan Nike Flykit Lunar 3
nike.com

Penyempurnaan Nike Flykit Lunar 3

WOL – Sepatu Nike Flyknit Lunar 3 hadir dengan bantalan Lunarlon yang dikombinasikan dengan upper Flyknit yang ringan dan kuat sehingga menghasilkan sepatu yang memudahkan kaki bernafas serta memberikan penopang yang fleksibel dan suportif sekaligus.

Nike Flyknit Lunar 3 adalah sepatu lari generasi ketiga yang selalu didambakan oleh para elit dan pelari pada umumnya. Penyempurnaan terbarunya meliputi:

Upper Flyknit yang telah berevolusi dengan struktur rajutan yang lebih kencang di bagian tumit untuk tumpuan dan rajutan yang lebih terbuka di kaki depan untuk meningkatkan kelenturan sepatu dan memungkinkan kaki bernafas dengan lebih baik.

Berkontur dan dengan desain yang terkunci pas dengan lidah sepatu yang dibuat sedemikian rupa sehingga tidak mudah bergeser serta dengan bantalan leher sepatu untuk meningkatkan kenyamanan.

Formulasi ulang bantalan tengah Lunarlon dengan karet padat di bagian outsole yang dibuat. Berdasarkan informasi yang didapat dari data tekanan kaki untuk menghasilkan sepatu yang lembut dan responsive.

Flyknit Lunar 3 menggabungkan apa yang disukai para pelari dari sepatu Flyknit Lunar dengan ditambahkan evolusi dari 2 inovasi dan teknologi terbaik kami,” ujar Rob Williams, Senior Design Director of Running Footwear. “Kami mendengarkan apa yang sebenarnya disukai para atlit dari sepatu dan mengembangkan desain Flyknit untuk menghasilkan sepatu yang lebih kuat dan tumpuan yang nyaman selain pemakaian Lunarlon yang lebih ringan.”

Flyknit
Inovasi Flyknit memungkinkan para desainer membuat jahitan micro di setiap bagian upper dan menghilangkan kebiasaan menggunakan materi yang berlapis-lapis yang sering ditemui pada pembuatan sepatu olahraga tradisional. Ini menghasilkan jahitan upper yang lebih mulus untuk pelari dan mengurangi limbah pada pembuatannya.

Untuk topangan yang lebih, kabel Flywire dikombinasikan dengan Flyknit untuk melindungi kaki dan memberikan ukuran yang pas sesuai dengan kaki. Upper yang memiliki bentuk yang pas ini sangat ringan, bahkan pelari tidak akan menyadari adanya upper ini.

Lunarlon
Bantalan tengah Lunarlon yang diformulasikan ulang menghasilkan topangan yang lebih ringan, lebih responsif dan suportif. Bantalan ini dikembangkan dari bantalan yang disukai para pelari dan tentu merupakan yang sudah diharapkan akan didapat dari Lunarlon. Di bagian luar, peta data tekanan memberikan informasi pola tekanan yang dihasilkan saat kaki melangkah. Berdasarkan data ini, desainer kemudian membuat outsole dari karet padat yang memungkinkan transisi kaki yang lebih halus dari tumit ke bagian jari kaki. Hasilnya, sepatu netral dan ringan dengan langkah yang lebih natural dan alami.

“Nike Flyknit Lunar 3 adalah formula untuk lari yang sempurna dengan penopang yang ultra-ringan yang dikombinasikan dengan bantalan Lunarlon yang lembut dan responsif yang memberikan pelari rasa nyaman saat berlari,” lanjut Williams.

Nike Flyknit Lunar 3 sudah tersedia mulai 12 Februari di Nike.com. Selanjutnya, sepatu ini akan hadir dalam 12 warna untuk pria dan wanita mulai 5 Maret. Baik untuk lari pertama Anda atau untuk mencoba marathon tercepat, Nike Flyknit Lunar 3 menghadirkan performance dan styleyang lebih untuk para pelari.(vml/data1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: