_
Home / Ragam / Gaya Hidup / Penuhi Kebutuhan Masyarakat, The Daily Wash Terus Ekspansi

Penuhi Kebutuhan Masyarakat, The Daily Wash Terus Ekspansi

Waspada.co.id – Memenuhi kebutuhan masyarakat dan tingginya permintaan masyarakat di kawasan pinggiran Kota Medan menjadi alasan The Daily Wash Laundromat membuka cabang kembali.

Disampaikan Chief Executive Office Daily Wash Laundromat Indonesia, Lianto Tim mengatakan, cabang di Jalan Klambir V merupakan ke-18 di Kota Medan dan ke-55 secara nasional.

“Kita menargetkan hingga akhir tahun 2019 menghadirkan 80 cabang.Saat ini kita melihat pasar laundry koin mulai banyak diterima masyarakat yang berada di pinggiran kota, karena kebutuhan cuci mencuci ternyata sangat dibutuhkan mereka,” tuturnya, Minggu (1/9) lalu.

Alasan lain The Daily Wash Laundromat hadir di pinggiran kota karena di tengah kota selain biaya sewa mahal, persaingan juga banyak. Padahal kebutuhan cuci mencuci di laundry koin masih dinantikan masyarakat pinggiran.

“Kemudian, kita akan buka di Marelan. Setiap bulan di Medan, kita akan targetkan buka 2 sampai 3 cabang sampai akhir tahun ini,” katanya.

The Daily Wash Laundromat juga akan hadir di Jalan Darusalam, Jalan Gatot Subroto, dan Denai. Hingga akhir tahun, di Medan.

“The Daily Wash mendapatkan antusias yang besar, Sampai saat ini bisnis kami, baik di Medan atau secara nasional selalu tumbuh, sehingga kepercayaan orang terhadap kita tinggi, permintaan semakin banyak,”ungkapnya.

Dan tim The Daily Wash Laundromat di Jakarta bekerja keras dengan menyeleksi lokasi, partner, atau yang lain dengan sangat hati-hati. Sebab, pihaknya tidak mau muncul hal-hal yang tidak diinginkan.

“Medan sendiri bisa dibilang mayoritas, total 18 dari 55 cabang secara nasional. Kota lain di Indonesia juga mengikuti, Surabaya, Solo, dan Jakarta. Minggu depan kita hadir di Lampung, serta kota kota lain,” ucapnya.

“The Daily Wash Laundromat memiliki keunggulan menghadirkan lokasi cuci murah. Tag lineThe Daily Wash Laundromat sekarang berubah, sebelumnya Laundry Siap 1 Jam dan sekarang Cuci Murah 1 Jam,” tandasnya.(wol/Eko/data1)

Check Also

Memajukan Dunia eSports, First Media Hadirkan Ini

Waspada.co.id – Games saat ini menjadi salah satu gaya hidup sebagian orang, PT Link Net ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.