Home / Ragam / Hiburan / Penjualan Tiket Konser Ed Sheeran Bermasalah
foto: zimbio

Penjualan Tiket Konser Ed Sheeran Bermasalah

JAKARTA, Waspada.co.id – Tiket konser Ed Sheeran di Jakarta telah resmi dijual mulai Rabu (5/12). Namun tak sedikit calon penonton konser yang akan diadakan 3 Mei 2019 mendatang itu mengeluhkan proses pembelian tiket.

Beberapa di antara fans Ed Sheeran mengeluhkan bahwa pembayaran telah berhasil, namun tak lama kemudian justru mendapatkan notifikasi transaksi dibatalkan.

“Sudah sejam gagal mulu loh ini tiket Ed Sheeran-nya,” keluh pemilik akun @tika29_.

“Beli tiket Ed Sheeran dari tadi tulisannya ada kendala teknis melulu ini kenapa ya kak? Servernya yang down kah atau emang tiketnya udah sold out?” tulis pemilik akun @AuroraZafira.

“Halo saya tadi memesan tiket Ed Sheeran. Pembayaran melalui atm. Saya udah transfer tapi dibilang tidak berhasil dana dikembalikan. Ini bagaimana ya kelanjutannya?” ujar pengguna Twitter lainnya.

“Beli tiket Ed Sheeran di tokopedia, udah transfer, gagal, duit di-refund ke tokocash, WITHDRAW SEWINDU BARU NYAMPE KE AKUN BANK. Well done,” ujar pemilik akun @albenft.

Gangguan pada proses pembelian tiket konser Ed Sheeran sebelumnya juga sempat terjadi pada konser yang seharusnya diselenggarakan November tahun lalu. Namun konser itu dibatalkan karena penyanyi asal Inggris tersebut patah tangan.

Konser Sheeran kali ini masih dalam tajuk Divide World Tour dan dijadwalkan akan digelar pada 3 Mei 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta. Pada tur bertajuk Divide Tour 2019, Sheeran akan menyambangi sejumlah kota di Asia termasuk Seoul (21 April), Singapura (26 April), Bangkok (28 April), dan menutup tur di Asia di Jakarta pada 3 Mei.

Usai dari Asia, penyanyi berusia 26 tahun ini akan melanjutkan turnya ke Eropa hingga Agustus 2019. Tiket konser Sheeran di Jakarta dijual dengan kisaran harga mulai Rp550 ribu hingga Rp2,6 juta untuk enam kategori. (wol/aa/cnn/data1)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Camila Cabello Borong Trofi EMAs 2018

BILBAO, Waspada.co.id – Acara penghargaan MTV European Music Awards (EMAs) 2018 telah dilangsungkan di Bilbao ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: