_
Home / Ragam / Hiburan / Peluang Konser Ed Sheeran di Jakarta Masih Ada
foto: zimbio

Peluang Konser Ed Sheeran di Jakarta Masih Ada

JAKARTA, WOL – Kedatangan musisi Ed Sheeran selalu menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu para penggemarnya di Indonesia. Setelah beberapa kali mampir ke Asia, Sheeran selalu melewati Indonesia.

Tahun ini, Sheeran akan mampir ke tiga negara Asia untuk menggelar tur Divide. Pada 11 November, Sheeran manggung di Singapura disusul Kuala Lumpur pada 14 November, dan Dubai pada 23 November 2017.

Beberapa waktu lalu, sempat muncul sebuah poster yang menyebutkan bahwa pelantun “Shape of You” itu akan menggelar konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, 9 November mendatang.

Namun, hal itu belum bisa dikonfirmasi karena tidak ada keterangan resmi jadwal tur ke Indonesia dalam laman resmi Sheeran. Kendati begitu, ada hal mengejutkan yang datang dari akun Twitter manajer Sheeran, yakni Stuart Camp.

Seorang penggemar yang penasaran sahabat Taylor Swift itu benar-benar tidak mampir ke Indonesia bertanya via twitter kepada Camp. Sebab, 11 Mei ini menjadi hari terakhir tiket konser Sheeran di Singapura dijual.

Camp pun membalas cuitan akun tersebut, “Ssh…there will be a Jakarta show”. Hanya saja, informasi lebih lanjut soal kedatangan Sheeran ke Indonesia belum ada. (wol/aa/cnnindonesia/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Institut Teknologi Del & Grab Sinergi Tingkatkan Kapabilitas Teknologi Tanah Air

Waspada.co.id – Institut Teknologi Del (IT Del) hari ini mengumumkan kerja sama strategis dengan Grab, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.