Home / Ragam / Hiburan / Pasangan DiCaprio di Titanic Gagal Boyong Oscar
dailymail

Pasangan DiCaprio di Titanic Gagal Boyong Oscar

LOS ANGELES, WOL – Leonardo DiCaprio akhirnya menang penghargaan Oscar pada Academy Award pada 28 Februari 2016 dalam Academy Awards ke-88 di Dolby Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu waktu setempat (Senin WIB).

Tak ada orang yang lebih bahagia untuk Leonardo ketimbang Kate Winslet. Kate Winslet adalah pasangan DiCaprio dalam Film Titanic 1997 sebagai Rose dan Jack.

Begitu Leo disebut sebagai “Aktor Terbaik” untuk perannya di “The Revenant”, Kate langsung menyeka air mata bahagianya.

Hollywoodlife.com, hari ini, menyebut Kate Winslet (41) adalah penggemar terberat Leo (40). Dia tak mampu menahan emosinya saat Leo akhirnya membawa pulang penghargaan Academy Award ke-88 setelah ditolak sangat lama.

Meski Kate tak membawa Oscar untuk kategori Aktris Pendukung Terbaik dalam perannya di “Steve Jobs”, malamnya berakhir bahagia saat dia memberi selamat untuk kesuksesan Leo.

Kedua tangannya menutup mulutnya dan matanya basah oleh air mata, Kate menatap Leo saat menikmati gemilang kejayaannya berkat penampilannya yang luar biasa.

Kate dan Leo bertemu dalam film “Titanic”. Pertemanan mereka berlanjut bahkan setelah film “blockbuster” itu tayang pada 1997.

Keduanya menghadiri Golden Globes 1998 bersama-sama dan sejak saat itu keduanya menjadi sahabat baik yang paling disukai di Hollywood.(ant/data1)

 

Check Also

Wiro Sableng Dipuji PH Hollywood, Vino G Bastian Menangis Haru

  JAKARTA – Setelah menjalani proses panjang, kurang lebih 1,5 tahun, film Wiro Sableng Pendekar ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: