_
Home / Ragam / Hiburan / Para Pemain Film Terbang “Menembus Langit” Sapa Warga Medan
WOL Photo/eko kurniawan

Para Pemain Film Terbang “Menembus Langit” Sapa Warga Medan

MEDAN, WOL – Para pemain film Terbang “Menembus Langit” seperti Dion Wiyoko, Laura Basuki, Delon Thamrin, Dinda Hauw, Aline Adita, Fajar Nugra, dan Indra Jegel menyapa warga Medan, Jumat (16/3).

Film menembus langit merupakan film terbaru garapan sutradara Fajar Nugra yang dikelola oleh rumah produksi Demi Istri Production. Untuk mempromosikan film, para pemain pun menyapa para pencinta film di Kota Medan dan menjadi kota pertama yang didatangi.

Sutradara Film Terbang “Menembus Langit,” Fajar Nugra mengatakan bahwa film ini terinspiratif dari latar belakang Indonesia pada tahun 80-90an tentang kegigihan seseorang dari keluarga tidak mampu berjuang tidak kenal lelah mencapai keberhasilan.

“Film ini juga memberikan nilai positif bagi keluarga, di mana peran seorang istri yang terus setia mendampingi suamiya dalam keadaan apapun mengantarkan mereka kepada kesuksesan dan kebahagian,” jelasnya.

Ditambahkan Produser, Susanti Dewi bahwa film ini diambil dari sebuah cerita di daerah Kalimantan tentang keberagaman di sana.

“Diambil dari perjalanan saya dan fajar, kami merasa bahwa ini adalah kisah dimana banyak orang relate, ketika kemiskinan dan sebagai minoritas seolah adalah tembok besar yang mengungkung membuat kita tidak bisa berbuat apa-apa, serta seolah-olah masa depan suram. Ternyata semua bisa berubah kalau seorang mempunyai tekad yang kuat,” tambahnya.

“Tentunya kita berharap film ini bukan hanya sekedar tontonan hiburan, namun juga memberikan sebuah pengalaman dan cerita tentang sebuah kehidupan Indonesia,” tukasnya.(wol/eko/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Grab Gandeng PKK Sumut Galakan Gerakan Kesadaran Publik Terhadap Stunting

Waspada.co.id – Peduli kesehatan dan meningkatan kesadaran publik dan kepedulian terhadap masalah stunting. Grab Indonesia ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: