Newsticker
WOL / Ragam / Gaya Hidup / Pangeran William-Kate Middleton Jaga Harmoni Dengan Konseling
foto: dailymirror
foto: dailymirror

Pangeran William-Kate Middleton Jaga Harmoni Dengan Konseling

LOS ANGELES, WOL – Rumor mengenai keretakan rumah tangga Pangeran William dan Kate Middleton memang sudah santer terdengar sejak beberapa waktu lalu. Kemudian saat ini terungkap kalau pasangan tersebut melakukan konseling pernikahan pada Maret lalu.

Menurut salah satu orang dalam kerajaan mengatakan kalau Duke of Cambridge berusaha agar tidak lagi dibenci oleh Kate pasca-liburan bersama teman-temannya. Dia telah sepakat untuk melalukan terapi pernikahan untuk menyelamatkan rumah tangganya.

“Tentu saja semua itu menjadi pembicaraan hangat, tapi Kate masih sangat dikejutkan, dan sejak saat itu William sangat berjuang untuk menebus kesalahannya,” ucap salah satu sumber itu baru-baru ini.

Sumber itu melanjutkan kalau kini Kate merasa dipermalukan, dan melalui terapi konseling pernikahan dapat membuat suaminya memperbaiki kerusakan dalam rumah tangga mereka.

“Dia dipermalukan, dan bagian dari terapi mereka adalah agar dia (William) dapat memperbaiki kerusakan itu,” tutupnya. (wol/aa/radaronline/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Baca Juga

foto: zimbio

Enrique Berpisah Tanpa Air Mata

MADRID, WOL – Kepergian Luis Enrique sebagai pelatih Barcelona sempurna sudah. Pada Minggu (28/5), Enrique ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.