Breaking News
Home / Ragam / Gaya Hidup / Pangeran Harry Hanya Ingin Pernikahan Nan Sederhana
foto: dailymail
foto: dailymail

Pangeran Harry Hanya Ingin Pernikahan Nan Sederhana

WOL – Dengan statusnya sebagai Pangeran Inggris, kamu tak perlu meragukan lagi berapa aset kekayaan yang dimiliki Pangeran Harry. Sejak kecil, adik Pangeran William ini selalu menjalani hidup yang serba mewah dan mahal.

Namun ternyata, seiring bertambahnya usia Pangeran Harry mengalami banyak masalah dan perubahan. Dari seorang cowok playboy yang doyan party, kini ia bertransformasi menjadi pria dewasa yang mampu menjadi pribadi yang lebih baik daripada sebelumnya.

Nggak cuma aktif dalam berbagai tugas kerajaan, Harry juga kerap terlibat dalam berbagai aksi-aksi sosial. Dan kini, publik kembali dikejutkan dengan rencana pernikahan Harry dengan sang kekasih, Meghan Markle.

Di luar dugaan kamu, ternyata Pangeran Harry ingin menggelar pesta pernikahan yang sederhana. Hal ini secara langsung diungkapkan oleh salah seorang sumber terdekatnya melalui sebuah wawancara dengan Us Weekly.

“Pesta megah dan arak-arakan bukanlah hal yang penting baginya (Harry). Kurasa dia ingin menikah di St George’s Chapel yang ada dalam Istana Windsor. Ia ingin terbebas dari media dan menikmati hari bahagianya dengan penuh privasi,” tutur sang sumber.

Lebih lanjut lagi, sumber tersebut juga menyampaikan jika Ratu Elizabeth II dipastikan akan hadir di pesta pernikahan Meghan dan Harry. Wah, sudah nggak sabar banget deh ya menanti seperti apa hari besar pasangan yang satu ini? (wol/aulia/usweekly)

Check Also

WOL Photo

KPUD Buka Pendaftaran Pasangan Bakal Calon Perseorangan

MEDAN, WOL – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sumatera Utara, mulai Rabu, (22/11) sampai Minggu ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.