Home / Ragam / Hiburan / Pangeran Harry dan Meghan Markle Gelar Resepsi Pribadi untuk 200 Undangan
Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Foto: Marieclaire)

Pangeran Harry dan Meghan Markle Gelar Resepsi Pribadi untuk 200 Undangan

agregasi
agregasi

 

LONDON – Pangeran Harry dan Meghan Markle menggelar resepsi kedua pernikahannya yang lebih eksklusif di Frogmore House. Hanya ada sekira 200 tamu undangan dalam pesta tersebut. Keduanya tiba dengan menaiki Jaguar E-Type Concept Zero berwarna biru. Menariknya lagi, pelat mobil yang ditumpangi kedua mempelai yang baru menikah tersebut bertuliskan E190518 yang menyiratkan tanggal pernikahan mereka.

Sebagaimana dilansir Glmaour, Minggu (20/5/2018), Duke dan Duchess of Sussex –gelar untuk Pangeran Harry dan Meghan Markle– tampak tersenyum ketika berjalan ke Frogmore House, Kastil Windsor. Pangeran Harry maupun Meghan beralih dari pakaian pengantin formal menjadi lebih glamor.

Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Sang pengantin perempuan tampak memesona mengenakan gaun rancangan Stella McCartney. Sementara pengantin prianya tampak ramah dengan tuksedo klasik berwarna hitam.

Lebih lanjut, sang ayahanda Pangeran Charles yang menjadi tuan rumah resepsi megah tersebut merupakan pihak yang menawarkan daftar tamu yang jauh lebih eksklusif daripada resepsi dan upacara sebelumnya.

Seperti diketahui, pangeran Harry dan Meghan telah resmi mengikat simpul pernikahan pada 19 Mei 2018 siang waktu Inggris. Mereka mengucapkan janji suci pernikahan di St George Chaple, Kastil Windsor, di hadapan sekira 600 tamu undangan.

Setelah acara pemberkatan, Pangeran Harry dan Meghan Markle berkeliling menyapa warga Inggris dan mengelilingi Kota Windsor. Setelah itu, resepsi pertama pernikahan diadakan di St George’s Hall.

Setelah resmi menikah, keduanya dikabarkan akan pergi ke Namibia, Afrika Selatan, untuk berbulan madu. Tidak heran jika Afrika menjadi daftar teratas bagi pasangan ini, pasalnya liburan pertama mereka sebelum menikah adalah Botswana, salah satu negara di Afrika Selatan yang berbatasan langsung dengan Namibia di bagian barat dan utara. Saat itu, keduanya pergi kemping bersama di negara dengan populasi gajah terbesar di dunia tersebut.

Jauh sebelum pernikahan, kisah cinta Pangeran Harry dan Meghan sendiri diketahui berawal dari sebuah kencan buta yang pernah mereka lakukan. Keduanya bertemu dalam sebuah pesta jamuan minum pada 2016.

Saat itu, aktris asal Kanada tersebut tidak tahu sosok Pangeran Harry. Setelah peristiwa kencan buta ini, mereka kemudian memadu kasih selama dua tahun.

Check Also

Royal Wedding Pangeran Harry-Meghan Markle, Kisah Cinta dari Kencan Buta

  HARI ini Pangeran Harry dan Meghan Markle akan melangsungkan pernikahan di Inggris Raya. Meskipun ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: