_
Home / Ragam / Gaya Hidup / Panahan Asyik di Restoran Kembang
Istimewa

Panahan Asyik di Restoran Kembang

Waspada.co.id – Berikan hiburan kepada pengunjung, Restoran Kembang terus berupaya untuk meningkatkan fasilitas untuk memanjakan tamunya. Yang terbaru di bulan Agustus.

Terletak di jalan Tanjung Morawa no 329 ini mengadakan Archery For Fun. Bekerjasama dengan Lunar Archery, kegiataan ini dilaksanakan pada setiap hari Minggu mulai pukul 12 siang sampai pukul 6 sore.

Yasmin selaku Marketing Communication mengatakan bahwa kegiataan ini dapat diikuti oleh anak-anak maupun orang dewasa dengan minimal usia 6 tahun.

“Per sesi dikenakan biaya Rp 15.000 dan tiap peserta mendapatkan 6 buah anak panah”, ungkap Yasmin.

Tujuan diadakan kegiataan ini, selain menjadi daya tarik Restoran Kembang juga sebagai alternatif kegiataan yang bisa dilakukan saat kumpul bersama keluarga, terlebih panahan belum terlalu komersil seperti jenis olahraga lainnya.

Kedepannya, restoran yang memiliki kapasitas hingga 1000 orang ini akan segera memberikan fasilitas lainnya seperti fastfood, live seafood, mini zoo dan ruangan serbaguna.

“Yang terdekat akan opening fastfood. Ini merupakan bentuk layanan kami untuk para tamu terutama para pekerja kantoran di sekitar restoran yang tidak memiliki waktu istirahat terlalu lama dan para tamu yang singgah karna akan melanjutkan perjalanan lagi”, tutup Yasmin.(wol/rls/data1)

Check Also

XL Axiata dan Kumpulan Emak Blogger Gelar Arisan Ilmu di Lampung

LAMPUNG, Waspada.co.id – Teknologi digital terus berkembang dengan cepat namun tidak semua orang mampu beradaptasi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.